Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mantan Ajudan Mendes PDTT RI (RI 40) AKP Aditya Reza Syahputra Jabat Kabag Ops polres Rohul pimpin Rapat ANEV

Responsive Ad Here
 

Media Swara Semesta (15/7/2022)

Rokan Hulu- - Kabag Ops AKP Aditya Reza Syahputra, SE, MAk yang juga pernah menjadi ajudan mendes PDTT RI (RI 40) Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Minggu Pertama Ops Aman Nusa II Lancang Kuning (LK) 2022 Polres Rohul pada kamis (14/07/2022).


Kegiatan digelar di Rupatama Polres Rohul sekitar pukul 10.00 Wib, dihadiri Kasubbag Binops AKP P.Nadeak, PS Kasi Propam IPTU H.Panjaitan, SH, Kasubsi Sihumas AIPDA Mardiono Pasda SH, para Kasatgas Ops Aman Nusa II LK 2022, Personil Ops Aman Nusa II LK 2022 Polres Rohul dan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh Personil Ops Aman Nusa II LK 2022.








"Agar kegiatan terlaksana dengan baik dan lebih ditingkatkan kembali kegiatannya," kata AKP Aditya Reza Syahputra, SE, MAk.


Mantan ajudan Mendes ini menjelaskan, dalam Minggu Pertama Bulan Juli 2022, Gangguan Kamtibmas (GKTM), cenderung menurun dan stabil.


"Situasi Harkamtibmas di Wilkum Polres Rohul terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," sebutnya.


Ditempat yang sama Kasubsi si humas AIPDA Mardiono Pasda SH, untuk mempertahankan situasi Harkamtibmas yang kondusif, Polres Rohul akan mengintensifkan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


"Selain itu, hal yang menjadi atensi Polri terus diefektifkan seperti monitoring dan pengecekan Virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak," pungkas AIPDA Mardiono Pasda SH mengakahiri.


(Redaksi)

Wartawan: shr

0 Comments