Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nasib Nahas, Pedagang Bakso di Deli Serdang Terbakar Usai Ganti Gas 3 Kg

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/7/2022)

Seorang pedagang bakso bernama Suraji (63) mengalami luka bakar ketika warung miliknya di Jalan Irian Barat, Deli Serdang terbakar. Suraji kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Haji Medan untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (7/7) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan, perut, dan kaki.


"Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat ada warung bakso terbakar. Lalu, tim mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar dan api sudah padam," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (8/7/2022).


Agus menjelaskan peristiwa bermula ketika Suraji sedang masak di dapur, dan saat itu kompor yang digunakannya mati karena kehabisan gas. Suraji pun bergegas mengganti gas 3 kg yang habis.


"Saat ia kembali menghidupkan kompornya, tiba-tiba api langsung menyambar," ujarnya.


Suraji pun bergegas menyelamatkan dirinya dengan mengambil air dan menyiramnya ke bagian tubuh. Namun api terus membesar sehingga mengenai tubuh Suraji.


"Mendengar Suraji berteriak istrinya langsung mencabut selang gas tersebut dan apinya padam sehingga tidak membakar seluruh isi warung," ungkapnya.


"Sejauh ini untuk penyebabnya masih kita selidiki. Sementara Suraji masih mendapat perawatan di rumah sakit karena luka bakarnya belum kunjung sembuh. Meski begitu kondisi tubuhnya kian membaik," sambungnya.

(redaksi)

0 Comments