Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Oknum Kantor Pos Kec.Sidikalang Maki-maki Jurnalis TV

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (3/7/2022)

Dari - Oknum pegawai Kantor Pos di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi maki-maki jurnalis TV. Tindakan arogan oknum pegawai Kantor Pos berinisial SB dilakukan terhadap Irwansyah Sitepu.


Kasus maki-maki jurnalis TV ini kemudian dilaporkan ke Polres Dairi oleh korbannya.


Irwansyah menceritakan dirinya dimaki-maki pada Kamis (30/62022) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu dirinya hendak membayar tagihan listrik ke Kantor Pos.


"Saya pergi ke kantor pos Sidikalang niat untuk membayar tagihan listrik, setibanya di sana, ketemu dengan bang Ali Marhaban Sitohang, seorang Penasihat SMSI sedang membeli materai, kepada saya abang itu mengeluh soal materai yang dibeli dibatasi, sementara menurut pengakuannya, dia melihat masih banyak materai yang tersedia", ucapnya, Jumat (1/7/22).


Irwansyah kemudian disuruh ali Marhaban untuk merekam aksi tersebut dan memprotes. Akan tetapi, SB kemudian marah - marah dan mencoba meraih handphone yang digunakan Irwansyah untuk merekam.


"Saya yang berada di lokasi diminta bang Ali Marhaban untuk merekam. Saya merekam dan saat itu lah SB melakukan protes. Kenapa anda foto, apa hak anda memoto, tau kau UU ITE, sambil dia melompat berupaya merampas Hanphone saya, saya berusaha menyelamatkan HP saya", tuturnya.


Saat itu, diakui Irwansyah bahwa dirinya adalah seorang wartawan. Akan tetapi, SB malah menantang Irwansyah untuk melaporkan dirinya dan dia mengatakan silahkan untuk di viralkan.


"Naikkan, mau koran apa kau, tampang kau aja kayak tukang sampah", kata Irwansyah menjelaskan.


"Setelah kejadian itu saya mengantar Ali Marhaban pergi keluar dari lokasi kantor pos", pungkasnya.Red


#kantorpos #arogan #beritaterkini #berita #sumut #dairi #sidikalang #viral #jurnalis #medantalk

0 Comments