Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pengukuhan Pengurus PUK F SP.TSI Desa Silinda, Desa Kulasar, Desa Tarean dan Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta(7/7/2022)

Serdang Bedagai – Pengurus Pimpinan Unit Kerja F SP.TSI Desa Silinda, Desa Kulasar, Desa Tarean dan Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda Dikukuhkan Keberadaannya oleh Ketua PC F SP.TSI Kabupaten Serdang Bedagai Kamis 7 Juli 2022 di Sekretariat PC Kabupaten Serdang Bedagai Naga Kesiangan.


Dengan terbitnya Surat Keputusan PC F SPTSI Serdang Bedagai No.Kep.020-SK/PC F.SP.TSI/SB/VII/2022, maka secara sah Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI desa tersebut, yang diketuai oleh Asly Barus, Sekretaris Tuahman Barus dan bendahara Edison Barus maka sejak tanggal 7 Juli 2022, mereka sudah dapat melaksanakan tupoksinya sebagai pimpinan dari wadah serikat pekerja di wilayah Desa Silinda, Desa Kulasar, Desa Tarean dan Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda.


Pengukuhan atau pelantikan PUK ini, berlangsung secara sederhana dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan mereka yang langsung diberikan oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammad Adlin dan disaksikan oleh wakil ketua Syahrizal Lubis.


Dalam sambutannya ketua Muhammad Adlin memberi himbauan kepada pengurus Unit Kerja Desa Silinda, Desa Kulasar, Desa Tarean dan Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda agar mentaati semua ketentuan yang tertuang didalam AD/ART F SP.TSI dengan mengedepankan sikap bekerja sama yang baik, saling menghargai dan saling terbuka.


Jika ketiga sikap itu menjadi pedoman dalam menjalankan tupoksi kita sebagai wadah organisasi pekerja maka saya yakin semuanya akan berjalan lancar karena organisasi ini bersifat demokratis, independen, profesional, bebas dan bertanggung jawab, ucap Adlin


Tujuan dari organisasi yang kita geluti ini berupaya untuk mengusahakan terwujudnya kesejahteraan pekerja Transport beserta keluarganya baik lahir dan batin serta adil dan bertanggung jawab, artinya hal itu menjadi tanggung jawab pengurus, harapnya.


“Saya minta kepada PUK yang baru dilantik untuk berkoordinasi dengan semua unsur pimpinan kecamatan dan Kepala Desa wilayah saudara bekerja, lakukanlah pekerjaan sesuai perjanjian kerja bersama (PKB) dan turut serta dalam ketertiban masyarakat, lanjutnya.


Sekali lagi saya menegaskan kepada saudara-saudaraku sekalian, sudah saatnya kita bekerja sama dengan mengedepankan sikap kerja sama yang baik, saling menghargai dan saling terbuka, demi kejayaan F.SP.TSI”. tegasnya.


Selanjutnya Ketua Adlin melalui pemberitaan ini memberikan informasi kepada Bapak Camat Silinda, Bapak Kapolsek Kotarih serta Danramil Bangun Purba diharapkan partisipasinya untuk membantu dan membimbing Pengurus PUK FSPTI-KSPSI Desa Silinda, Desa Kulasar, Desa Tarean dan Desa Pagar Manik Kecamatan Silinda agar mereka selalu taat aturan, tutup Muhammad Adlin sekaligus wakil ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai.


Penulis : Annisa Khaq, SE

0 Comments