Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Peringati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Koperasi Mahato Bersatu Sembelih 8 Ekor Sapi untuk Berbagi Sesama

Responsive Ad Here









Media swara semesta (10/7/2022)
Dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, koperasi Mahato bersatu Rokan Hulu (Rohul), ketua dan jajaran pengurus laksanakan penyembelihan 8 ekor hewan qurban.


Ke 8 ekor hewan qurban yang dilaksanakan penyembelihan di halaman kantor koperasi Mahato bersatu Minggu (10/7/2022) Pagi.


kepanitiaan penyembelihan hewan qurban, dibuka oleh ketua koperasi Mahato bersatu Alfazer didampingi wakil ketua Sawal, sekjen KMB Suandi bendahara KMB, Syafrizal, turut hadir juga badan pengawas KMB ,ketua M.Yusuf HSB, jarno, Hariadi, Kasimin,Jaman.


Ketua koperasi Mahato bersatu mengatakan, di Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022 ini koprasi Mahato bersatu dan jajaran sembelih 8 ekor hewan Kurban.


“Kita juga serahkan daging sapi qurban ke ke-masyarakat, desa Mahato suka jaya dan anggota koperasi Mahato bersatu khusus nya seputaran kantor koperasi Mahato bersatu, kecamatan Tambusai Utara, kabupaten Rokan hulu Riau.



"Dari 8 ekor sapi dagingnya dibagi menjadi 720 bungkus. Dan di bagikan 720 kupon , Setiap bungkusnya berisi 1 kg daging yang dibagikan kaum dhuafa termasuk masyarakat kurang mampu terdampak krisis ekonomi Akhir-Akhir ini karna anjlok nya penghasil petani sawit," kata ketua KMB Alfazer.



Alfazer juga mengatakan, ber-qurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar koprasi Mahato bersatu, bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah bagi yang berqurban.


"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini, dengan berqurban, menanamkan nilai-nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan pengurus KMB yang bertaqwa kepada Allah," tambah ketua KMB Alfazer berharap momentum berqurban ini bisa menjadi salah satu program untuk berkesinambungan untuk tahun depan yang lebih baik lagi harap Alfazer.

(Redaksi)
Wartawan: Saharuddin 

0 Comments