Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis dan Keji, Gegara ini Pemuda di Pematangsiantar Sayat Leher Kekasih Hingga Tewas

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (11/7/2022)

Pembunuhan sadis terjadi di lokasi pemandian Pulau Batubatu, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (10/7/2022). Perempuan muda berinisial RS (28) warga Raya Kahean, Simalungun tewas dibunuh kekasihnya secara keji.


Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek mengatakan, identitas pelaku yakni berinisial LS (27) warga Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba. Dia membunuh korban lantaran sakit hati pernah mendengar suara desahan di kamar kos kekasihnya tersebut. Sebab kamar pelaku dan korban hanya bersebelahan.


"Pelaku diduga cemburu karena mendengar suara desahan korban dan seorang pria di kamar kosnya. Ini menimbulkan rasa sakit hati karena korban dan pelaku menjalin hubungan kasih sudah setahun," ujar Kapolsek dikutip, Senin (11/7/2022).


Setelah teman laki-laki korban pergi, pelaku mendatangi pacarnya dan diajak untuk mandi-mandi di objek wisata Pulau Batubatu.


Namun karena dihantui perbuatan sadisnya, malam harinya pukul 23.00 WIB, pelaku mendatangi Mapolsek Siantar Martoba dan menceritakan perbuatannya.


Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Sementara mayat korban sudah dievakuasi.


"Kami dari Polsek berkordinasi dengan Kepala Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung untuk menangani kasus tersebut," ucapnya.


(redaksi)

0 Comments