Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria Tewas Tergantung di Kebun Sawit, Warga Plaju Palembang Heboh

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (5/7/2022)

Warga di kawasan Plaju, tepatnya di Jalan KH Azhari, Lorong Sentosa Jaya, tepatnya di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang gempar. Seorang pemuda yang mengenakan celana jeans ditemukan tewas tergantung di dalam kebun sawit, Senin (4/7/2022).


Diketahui penuda yang tergantung tersebut adalah Bahrum (32), warga Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang.


Saksi mata di lokasi kejadian, M Yunus (59) mengatakan, bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah menonton televisi. Kemudian mendengar suara anak kecil, sehingga Yunus ke luar rumah. 


"Setelah dicari sumber suara yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), didapatkan korban sudah tergantung di pondok yang ada di dalam kebun, dengan mengenakan celana jeans panjang dan baju kaos warna hitam garis-garis putih," katanya.


Kemudian temuan tersebut dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Seberang Ulu II Palembang. "Benar adanya kejadian tersebut, anggota kita bersama Unit identifikasi Polrestabes, Piket SPKT Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP," ujar Kapolsek SU II Palembang Kompol Handryanto.


Korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri yang motifnya masih dalam penyelidikan anggotanya. "Kita masih menyelidiki motif korban nekat mengakhiri hidupnya, sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," katanya.



(redaksi)

0 Comments