Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sindikat Pencurian Sapi, Gasak Tiga Ekor Sapi Warga Desa Payung Sekaki di Dalam Kandang

Responsive Ad Here

 


Media swara semesta(15/7/2022),

Rohul - Kawanan pencuri menggasak tiga ekor sapi betina dan jantan,serta satu ekor anak sapi di kandang di desa payung sekaki dusun 4 ,RT/17 Rw/7, kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan hulu Riau. Akibat kejadian tersebut, pemilik sapi, mengalami kerugian hingga dua puluh lima juta rupiah.


Sebelum pada saat kejadian Pemilik ternak,sempat memberi makan sapi peliharaannya pada malam hari sekitar pukul 22.00 wib, dengan cuaca hujan gerimis.


Peristiwa pencurian sapi itu berawal ketika pelapor atau korban warga desa payung sekaki melaporkan kepihak kepala desa payung sekaki Bambang Subianto SH serta Babin Kamtibmas desa payung sekaki Brigadir Abdul Hamid.


Pada Kamis (14/7/2022) sekira pukul 7.00 wib pagi dini hari seusai dengan laporan korban,Babinkantibmas sempat datang ke kandang sapi untuk memeriksa tempat kejadian perkara(TKP).



Dari penjelasan korban kepada Babinkantibmas di depan kades payung sekaki di kantor kepala desa payung sekaki, korban ,sempat memberi makan sekitar jam 10 malam dengan suasana hujan gerimis selanjutnya korban masuk ke rumahnya untuk istirahat, setelah subuh ,korban bergegas melihat kekandang sapi dan melihat peliharaannya sudah tidak ada lagi di kandang, dalam kondisi kandang terlihat masih rapi.tidak terlihat adanya kerusakan di kandang tersebut.


Korban pun langsung mengikuti jejak tapak kaki sapi yang diduga di giring ,oleh kawanan maling menerobos kebun karet warga, sejauh 2 km hingga jalan poros, jejak kaki sapi pun sudah tidak terlihat lagi.


Diduga kawanan maling menggunakan armada mobil pick up dan pelaku kawanan maling di perkirakan lebih dari dua orang ,ungkap korban.


Sementara sesuai laporan korban. Babinkantibmas brigadir Abdul Hamid berupaya mendalami penyelidikan kasus pencurian ternak sapi warga desa payung sekaki.red


Wartawan: shr

0 Comments