Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tegur Pemuda Berisik, Camat di Inhil Riau Dikeroyok dan Rumahnya Diancam Dibakar

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (20/7/2022)

Seorang camat di Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban pengeroyokan. Para pelaku yang berjumlah empat orang juga mengancam akan membakar rumah dinas korban.


Korban adalah SY (47) yang menjabat Camat Pulau Burung. Dua dari empat pelaku yakni KH (37) dan MA (19) telah ditangkap polisi.


Pengeroyokan itu terjadi pada Senin (18/7/2022) siang. Berawal ketika SY yang sedang tidur siang di rumahnya dibangunkan oleh istrinya yang mendengar suara ribut di depan rumah.


"Ketika korban keluar, terlihat enam orang pemuda tengah asyik berkumpul di depan rumah," kata Kabid Humas Polres Inhil AKP Liber Nainggolan, Selasa (19/7/2022).


Korban lalu mendatangi para pemuda tersebut dan meminta untuk pulang meninggalkan lokasi. Namun para pemuda itu tak terima dan malah menyerang korban dengan pengeroyokan.


Akibat perbuatan itu, korban mengalami luka robek di kepala dan memar di wajah. Tak cuma mengeroyok, para pemuda juga mengancam akan membakar rumah dinas yang ditempati korban.


"Pelaku mengancam akan kembali dan melakukan pembakaran di rumah dinas korban," tutur Nainggolan.


Korban kemudian melapor ke Polsek Pulau Burung. Dari laporan itu, petugas mengejar pelaku dan tertangka dua orang. Sedangkan dua lagi masih diburu.


"Para pelaku dikenai Pasal 170 ayat 2 ke-1. Ancaman penjara paling lama tujuh tahun," tuturnya.


(redaksi)

0 Comments