Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Akhir Jabatan Tahun 2016-2022 Datok Penghulu Sei Meranti, Hadirkan Temu Ramah dengan Seluruh Perangkat Desa

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (31/8/2022)

Rohil- Selasa 30 Agustus 2022 datok penghulu Sei Meranti hadirkan seluruh prangkat desa-nya di kantor desa kepenguluan Sei Meranti ke camatan tanjung medan kabupaten Rokan hilir Riau.


Acara di hadiri Datok penghulu Sei Meranti Johan alias Jailani, sekdes kepenghulu Sei Meranti dan 6 Kadus -nya beserta RT RW, direktur BUMDES Sei Meranti, Ketua BPKeP Sei Meranti, serta jajaran anggota dan pemuka masyarakat.


Dalam rangka Akhir di masa jabatan, Datok penghulu, mengatakan "selama saya manjabat menjadi pemdes Sei Meranti, selama 6 tahun dari masa bakti 2016-2022 , mungkin ada banyak kekurangan dalam melaksanakan kegiatan didalam roda pemerintahan Sei Meranti.


Karna dalam 2 tahun ini mulai tahun 2020 sampa Juli 2022, negara kita sampai keplosok desa, mendapat musibah wabah virus covid 19 , mengakibatkan terhambatnya pembangunan desa sei meranti, karna dana desa atau ADD dan DD terfokus untuk dana covid 19, sesuai anjuran pemerintah pusat.Dimana 40% di alokasikan ke dana covid 19  imbuhnya. 


Datok penghulu Jhohan alas Jailani juga berpesan kepada, Kadus RT RW dan kaur desa penghulu Sei Meranti, mengatakan jalankan roda pemerintahan Sei meranti dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat , jangan ada yang membedakan suku ras dan agama,semua sama, layani dengan sebaik mungkin.


Dan ada juga program, yang belum terlaksana seperti, meneruskan program pembangunan taman wisata desa yang belum terealisasi, saya berharap di selesaikan programnya. dan masalah kepemudaan, karang taruna dan BUMDES,  juga harus di perhatikan dan di bina agar lebih baik kedepanya", ungkap Johan alias Jailani. (SHR)

0 Comments