Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bentrokan Geng Motor di Medan, 14 Orang Ditangkap

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (29/8/2022)

Aksi bentrokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor terjadi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Atas peristiwa tersebut, 14 orang di antara mereka berhasil diciduk polisi.


Keributan itu viral di media sosial. Dilihat  Minggu (28/8/2022) dalam video itu tampak laki-laki cukup ramai. Terlihat juga ada letusan seperti petasan. Pria yang ada divideo itu tampak lari-lari.


Dalam narasinya, pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di daerah Tasbih II, Medan. Pengunggah menyebut terlihat ada yang membawa senjata dan juga lemparan kembang api. Kejadian itu diketahui pada Sabtu (27/8) malam.


"Bocil bocil sok jadi geng motor yang meresahkan Kota Medan akhirnya ketangkap juga," tulis pengunggah.


Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menyebut ada 14 orang yang diamankan berikut delapan sepeda motor.


"Iya betul, dilokasi itu tidak ada korban dan sudah kami tindak lanjut Kita amankan 14 orang, delapan sepeda motor, satu balok kayu, satu stik golf," kata Fathir, Minggu (28/8/2022).


Fathir mengatakan mereka yang diamankan masih pelajar. Usianya diperkirakan sekitar 14 sampai 16 tahun.


"Semua usia anak antara 14 sampai 16 tahun dan rata-rata pelajar," ujar Fathir.


Fathir mengaku pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap mereka. Petugas bakal memanggil orang tua beserta guru mereka untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.


"Kami lakukan pemeriksaan dan kami panggil orang tua dan guru anak-anak tersebut untuk selanjutnya dilakukan pembinaan dan pengawasan ketat terhadap mereka," sebut Fathir.(red)

0 Comments