Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

BPD Desa Mahato Gelar Pengukuhan (BPPKD) dan Pelantikan Serta Ambil Sumpah Jabatan

Responsive Ad Here

 






Media Swara Semesta (19/8/2022)

Rohul-Untuk menjelang pesta demokrasi desa Mahato 8 Desember 2022 pemilihan kepala desa mahato yang terpilih masa jabatan 2020/2026. , Ketua BPD desa Mahato melakukan pengukuhan badan pengawas pemilihan kepala desa Mahato (BPPKB)


Jumat 19 Agustus 2022 acara diadakan di balai aula desa Mahato, kegiatan Pelaksanaan di hadiri oleh  :


Ketua BPD Firdaus, wakil ketua BPD Bahrul Ulum, sekretaris Kasimin dan seluruh anggota BPD, serta mahasiswa Riau juga hadir menyaksikan pelantikan (BPPKB) desa Mahato dengan menggelar pengukuhan BPPKD/badan pengawas pemilihan kepala desa Mahato pada hari Jumat 19 Agustus 2022.



Acara pengukuhan, pelantikan,dan pengukuhan serta pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan keputusan BPD di desa Mahato nomor:141.1/kp/BPD/DS 2022. tentang panitia pengawas pemilihan kepala desa Mahato, yang telah di tetapkan.

Sesuai dengan keputusan, susunan dan nama-nama terpilih meliputi, 


 1. Rizal SE. Ketua

 2. Poniman seketaris            

 3. Ali muktar AMD keb

 4. Resa Saputra St

 5. Herianto

 6. musa

 7. Harisal Aulia


Ketua BPD desa Mahato Firdaus  memberikan ikrar sumpah jabatan kepada tujuh anggota (bppkd) sesuai dengan cara agama Islam.



Ketua BPD Firdaus, memberikan himbauan kepada BPPKD sesuai amanah yang sudah di Lantik hendak-nya menjadi suri tauladan yang baik, menjaga norma-norma sebagai BPPKD, dan yang terpilih sebagai pengawas hendak-nya kita menjalankan tugas sebagaimana layaknya pengawasan sesuai yang kita emban, sehingga berjalanya pemilihan kepala desa mahato berjalan sukses dan aman serta kondusif terkendali, tutup Firdaus.(red)


Kabiro Rokan hulu (Saharuddin)

0 Comments