Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Desa Bangun Jaya Peringati HUT RI Ke-77 Gelar Pesta Rakyat Hingga Perlombaan Pawai Tarup

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (17/8/2022)

Rohul -Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia (HUT RI) ke 77, pemdes bangun jaya mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang bertempat di lapangan bola kaki desa bangun jaya, dan di lokasi pujasera.


"Semarak Kemeriahan HUT-RI Kemerdekaan RI yang ke 77, dibuka dengan mengibarkan bendera merah putih di lapangan dan di seluruh lingkungan RT, RW.



Setelah upacara selesai pihak panitia mengadakan pawai tarup buat ibu- ibu serta mengadakan berbagai perlombaan seperti lomba seni budaya yang di pertunjukan setiap RT, RW, menyediakan makanan yang di kelola oleh ibu-ibu PKK melalui warung puja sera desa bangun jaya.



Tah hanya itu Lomba tarik tambang untuk bapak bapak dan ibu ibu, hingga lomba panjat pinang dewasa yang di sediakan hingga 12 batang pinang, dengan hadiah yang menggoda hati para peserta ,di tambah lagi hiburan Band terpopuler Ganesha untuk acara malam. HUT RI ke 77 tahun 2022 Rabu (17/8/2022) di tahun ini merupakan pesta rakyat yang sangat meriah.

 


Kades bangun jaya Surianto mengatakan"HUT-RI ke 77 akan kita laksanakan semeriah mungkin bersama segenap warga dan anak anak yang ada di desa bangun jaya ini karena acara ini sudah kita rancang bersama seluruh panitia dengan tema "menuju Indonesia pulih cepat bangkit lebih kuat," tuturnya.





(Redaksi)

Kabiro Rokan hulu (Saharuddin)

0 Comments