Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Geger Mayat Pria di Humbahas Ditemukan di Kubangan Penuh Luka, Polisi Olah TKP

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (30/8/2022)

Penemuan mayat pria di kubangan dengan penuh luka menggegerkan warga di Perladangan Saba Dolok di Desa Sampean, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas , Sumatera Utara. 


Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) langsung melakukan penyidikan dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Kasat Reskrim Polres Humbahas, Iptu Master SM Purba menerangkan, jasad pria ditemukan pada Minggu (28/8/2022), Pukul 18.00 WIB. 


Dalam oleh TKP diketahui, jasad pria itu diketahui bernama Harlen Sinaga alias Rinal Sinaga (48) warga Dusun I, Desa Sampean, Doloksanggul Humbahas.


“Jasad Harlen Sinaga (korban) ditemukan tenggelam di dalam kubangan air yang ada di perladangan Saba Dolok Desa Sampean Doloksanggul Humbahas oleh istri korban,"ujar Iptu Master SM Purba kepada MPI, Senin (29/8/2022). 


Master menjelaskan, atas adanya laporan dari masyarakat, pihaknya mendatangi TKP untuk melakukan oleh TKP serta mengevakuasi jasad korban ke RSUD Doloksanggul. Untuk penyebab kematian korban, masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter.


Dia menjelaskan, hasil visum sementara, terdapat luka robek pada bagian alis sebelah kanan, luka robek pada bagian pipi sebelah kanan, luka robek pada bagian bibir atas, luka robek pada bagian dahi sebelah kanan, luka robek pada bagian kepala sebelah kiri, luka robek pada bagian telinga kiri dan luka robek pada bagian kepala belakang korban.


 “Saat ini, pihak Reskrim Polres Humbahas sedang mendalami siapa pelaku yang mengakibatkan meninggalnya korban,” pungkasnya.


(redaksi) 

0 Comments