Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

HUT RI Ke-77 Kepala Desa Pagar Mayang Yanto S,HUT : Menanamkan Rasa Nasionalisme Wujudkan Kehidupan Bangsa dan Negara

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (19/8/2022)

Rohul- Memperingati HUT RI Ke-77 kepala desa pagar Mayang melaksanakan upacara HUT RI di lapangan bola kaki, desa pagar Mayang, dalam rangkaian acara upacara sebagai inspektur upacara (Irup) kepala desa pagar Mayang Yanto S HUT , kegiatan di hadiri tokoh masyarakat alim meliputi ,ulama dan seluruh masyarakat desa Pagar Mayang serta mengikuti berlangsungnya hirup HUT RI Ke-77 penuh dengan Khitmad.


Rabu 17 Agustus 2022 upacara di laksanakan pukul 08.30 wib dan di iringi dengan lagu kebangsaan Indonesia raya, dan pengibar bendera sangsaka merah putih di pandu paskibraka siswa siswi MA dan SMP negeri 8 Tambusai Utara, dengan pembacaan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia di bacakan oleh kades pagar Mayang Yanto S HUT. 



Selanjutnya beliau, dalam pidatonya mengatakan,tujuan kegiatan ini tak lain untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77 dalam menggalang persatuan dan kesatuan, memupuk rasa Nasionalisme dikalangan masyarakat yang bermartabat, sesuai dengan tema HUT RI Ke-77 "Menuju Indonesia lebih cepat bangkit lebih kuat.


Kades Pagar Mayang berharap kedepannya lebih di tingkatkan serta dapat memberikan semangat dan rasa optimisme dalam menghadapi tantangan untuk memajukan desa ke depan-nya,sebut kades Yanto. setelah usai upacara HUT RI Ke-7,  selanjutnya kepala desa pagar Mayang menyaksikan pertunjukan seni budaya Reok Ponorogo, tarik tambang,dan hiburan yang lain-nya. Red


Kabiro Rokan hulu (Saharuddin)

0 Comments