Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mobil Warga di Deli Serdang Dibakar OTK

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (7/8/2022)

Mobil milik warga di Perumahan Deli Garden II, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang dibakar orang tak dikenal (OTK). Aksi tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV.


Dilihat Minggu (7/8/2022) video rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang pria mengenakan helm, celana pendek, dan jaket menenteng jerigen putih kecil ke arah mobil hitam.


Lalu, setelah itu pria tersebut menghidupkan mancis dan membakar diduga bensin yang sudah disiramnya di sekeliling mobil. Tak lama, api menyambar dan membakar mobil hitam itu. Pria itu langsung lari dari lokasi.


Warga di sekitar lokasi kejadian, Ari mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/8) dini hari. Kala itu Ari sedang duduk di teras rumahnya sembari bermain game online. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan suara dentuman.


"Saya liat ke arah dentuman ternyata ada api yang menyala. Saya langsung ke lokasi ternyata ada mobil Toyota Calya terbakar. Itu mobil tetangga saya," ucapnya, Sabtu (6/8/2022).


Melihat situasi itu, Ari bergegas mengambil racun api di rumahnya untuk memadamkan api. Saat itu ia mengaku tidak sempat melihat pelaku. Tak berapa lama, ia pun berhasil memadamkan api.


"Setelah kami cari tahu, sepertinya pelakunya ada dua orang mengendarai sepeda motor Yahama Nmax hitam. Satu orang ada tato di betisnya," ujarnya.


Ari menyampaikan warga di perumahan berharap pelaku agar segera ditangkap karena menimbulkan ancaman di kemudian hari. Menurutnya korban telah melapor ke Polsek Delitua.


Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Irwanta Sembiring pun mengaku telah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut.


"Ini kita masih komunikasi dengan korban. Tentunya akan kita selidiki terkait peristiwa itu. Agar rasa aman dari warga juga dapat terpenuhi," tutupnya.


(redaksi)

0 Comments