Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nias Selatan Geger, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Kebun Warga

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (31/8/2022)

Mayat pria tanpa busana ditemukan di tengah kebun Desa Bawozaua, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut), menggegerkan warga, Selasa (30/8/2022). Diketahui identitas mayat itu berinisial FG (35).


Polres Nias Selatan yang menerima laporan penemuan mayat tersebut langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari keterangan polisi mayat pria tanpa busana ini diduga meninggal dunia akibat kelaparan. Diduga FG memisahkan diri dari rumah keluarganya.


Berdasarkan pemeriksaan, pada mayat ini juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.


"Mayat itu diduga meninggal karena kelaparan, namun, kami tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat ini," ucap Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian, Rabu (31/8/2022).


Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat pria ini dibawa ke rumah sakit rencana untuk dilakukan autopsi. Namun pihak keluarga menolak dan menerima peristiwa tersebut sebuah musibah. Jenazah pun langsung diberikan ke keluarga.


Polisi menyebut, tiga hari sebelumnya pihak dari keluarga telah memberi laporan kehilangan orang ke pihak Polres Nias Selatan. Anggota dan warga juga telah dilakukan pencarian selama tiga hari berturut-turut.

(Red)

0 Comments