Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

2 Sepeda Motor Terjungkal usai Tabrak Sapi, 1 Pengendara Tewas, 2 Luka Berat

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (20/9/2022)

Dua motor terjungkal usai menabrak sapi di Desa Singkuang, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (18/9/2022). Satu pengendara tewas di lokasi, dua lainnya luka berat.


Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara mengatakan, dua sepeda motor itu menabrak sapi yang sama. Namun, keduanya dari arah yang berlawanan.


"Awalnya satu pengendara motor menabrak lembu (sapi) yang berkeliaran di malam hari, kondisi itu jalan bagus, mulus sayangnya di lokasi tidak ada penerangan. Pengendara tewas di lokasi yang dibonceng itu luka-luka," ucap Syamsul, Senin (19/9/2022).


Saat pengendara pertama menabrak sapi ternyata dari arah berlawanan ada pemotor juga. Sontak, korban pun jatuh hingga mengalami luka serius.


"Dari arah berlawanan ada motor lagi menabrak lembu yang sama. Korban luka serius," ucapnya.


Sementara itu, korban tewas diketahui bernama Sadarman (18). Sementara korban luka yakni Sabar dan Rozi.


Pascakejadian, polisi kesulitan melacak pemilik sapi yang sengaja membiarkan sapi peliharan berkeliaran di tengah jalan. Apalagi pada malam hari lokasi kejadian minim penerangan jalan.


Syamsul mengingatkan kasus tersebut bisa menjerat pemilik sapi jika sengaja membiarkan sapinya berkeliaran di tengah jalan. Dia pun mengimbau warga agar berhati-hati terutama saat melintas di jalan tersebut.(red)

0 Comments