Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ngeri, Wanita di Madina Tewas Diterkam Buaya Saat Cuci Piring di Sungai

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (5/9/2022),

Seorang wanita bernama Fatimani Zai (52) di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut tewas diserang buaya. Ia diterkam hewan ganas itu saat mencuci piring di sungai.


Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/9) sekitar pukul 16.00 WIB di Sungai Kun-kun, Dusun, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal.


"Menurut keterangan saksi yang juga suaminya, korban saat itu sedang mencuci piring," kata Reza, Senin (5/9/2022).


Saat itu, suami korban mendengar jeritan minta tolong dan langsung menuju sumber suara. Saat itu, dia sempat melakukan pertolongan dan perlawanan terhadap buaya namun tak berhasil menyelamatkan istrinya.


"Saksi sempat melakukan pertolongan dan perlawanan terhadap buaya, namun buaya tersebut terus menyeret korban ke dalam sungai. Korban tidak berhasil diselamatkan akibat diseret buaya ke dalam sungai," ujar Reza.


Kemudian, karena tidak dapat menyelamatkan istrinya, dia memberitahu kepada warga lainnya untuk melakukan pencarian.


"Setelah dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian, pada pukul 17.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia," sebut Reza.


"Akibat serangan buaya tersebut korban mengalami luka robek pada pergelangan kaki kanan dan meninggal dunia di sungai," tambahnya.


Saat ini, korban disemayamkan di rumah duka di Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal, Madina.


(redaksi)



0 Comments