Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tragis, 4 Bersaudara Disengat Tawon Vespa di Padangsidimpuan, 1 Bocah 4 Tahun Tewas

Responsive Ad Here









Media Swara Semesta (16/9/2022)

Empat bersaudara di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (sumut) disengat tawon vespa, Kamis (15/9/2022). Satu bocah dilaporkan tewas.


Suasana duka menyelimuti pasangan suami istri Jarman dan Sormin. Mereka harus kehilangan satu anaknya karena disengat tawon.


Peristiwa tersebut terjadi saat para korban yakni, Indriani Mutia, Ridwan, Abizar dan Raisa tengah berada di rumahnya jalan BM Muda, Kelurahan Silandit, Kota Padangsidimpuan. 


"Saat itu, ada angin kencang hingga sarang tawon di pohon dekat rumah jatuh," ucap Jarman, Jumat (16/9/2022).


Tawon itu langsung menyerang ke 4 bocah malang tersebut. Para korban sempat berteriak hingga akhirnya ke 4 korban di bawa ke rumah sakit umum daerah Padangsidimpuan untuk mendapat perawatan medis.


Nahasnya, Raisa yang masih berusia 4 tahun meninggal dunia akibat sengatan tawon tersebut. Sementara korban Indriani Mutia dan Ridwan mendapat perawatan jalan. Untuk sedangkan korban Abizar harus mendapat perawatan intensif di RSUD Padangsidimpuan.


Hingga saat ini, ratusan tawon tersebut masih berkerumun di ranting pohon jati. Pihak keluarga korban takut menempati kediaman mereka. Sedangkan petugas pemadam kebakakaran Pemko Padangsidimpuan tengah berusaha mengusir tawon tersebut.(red)

0 Comments