Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ucapan Manajemen Kebun Gunung Para tidak bisa dipedomani.

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (20/9/2022)

Komitmen yang sudah disepakati dengan manajemen Kebun Gunung ternyata realisasinya mengecewakan karena mereka khianati janji.


Janji yang disepakati manajemen Kebun Gunung Para yang diwakili ATU Agus Salim,SE sudah ditunggu hingga satu bulan menuai kecewa bagi wartawan Semesta 24, ungkap Muhammad Adlin Senin 19 September 2022.


"Saya sebagai Owner atau pemilik Media Semesta 24 merasa ditipu mentah-mentah dengan kesepakatan pertemuan pada tanggal 13 Agustus 2022 di kebun Gunung Para, apalagi dengan perlakuan saudara Buyung sebagai Krani-1 yang mengulur-ulur waktu dengan harapan-harapan yang menjanjikan", lanjutnya.



"Saya baru kali ini menemukan ATU yang bertindak sebagai sebagai yang mewakili manajemen atau manajer namun tidak dapat dipegang keputusannya, walaupun secara lisan", ucapnya


"Menurut hemat kami, orang-orang seperti ini belum pantas ditempatkan di kebun Gunung Para, karena kebun ini lintasan yang merupakan cerminan dari wajah PTPN III. Apalagi manajernya disinyalir alergi terhadap wartawan hingga saat ini sulit untuk komunikasi dan bertemu dengannya", tutur Muhammad Adlin.


"Menunaikan janji yang sudah disepakati dengan Media Semesta 24 saja, semuanya terbengkalai, apalagi menyelesaikan masalah yang besar, dan persoalan ini akan kami sampaikan atau laporkan kepada Direktur Operasional PTPN III H.Ahmad Haslan Saragih di Kantor Direksi Medan via surat", tegasnya.


"Kami juga turut melaporkan dugaan kami atas ketidakpantasan Manajer M.Irwan Rambe dan ATU Agus Salim, SE untuk  ditempatkan di Kebun Gunung Para", tutupnya


Pelajaran kecil bisa saja menjadi sangat berharga untuk kita namun kerikil yang dipandang sebelah mata ternyata membuat kita terjatuh, hidup ini memang tantangan tapi bukan untuk dihindari akan tetapi maknai kebahagiaan yang terselip didalamnya.

0 Comments