Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Simpang Harapan Hadiri Upacara di SMK Negeri 1 Tambusai Utara, Bentuk Generasi Penerus Bangsa

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (25/10/2022)

Rohul- Kepala desa simpang harapan Sungkono S,pt menghadiri upacara bendera Senin 24 Oktober 2022 di SMK negeri 1 Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau, sebagai inspektur Upacara di pimpin langsung oleh kepala desa Sungkono S,pt. turut hadir dalam acara upacara kepsek SMK negeri 1 Tambusai Utara Joko Sutanto, S.Si,MM, seluruh majelis guru/dewan guru/ dan Siswa siswi SMK negeri 1 TAMBUSAI UTARA.


Dalam amanat pidato inspektur upacara Sungkono S,Pt, Siwa siswi sebagai pelajar generasi penerus bangsa “disiplin  adalah salah satu karakter atau akhlak yang mulia sebagaimana yang kita ketahui bahwa karakter adalah salah satu unsur pokok dalam kurikulum pendidikan indonesia. Tidak ada artinya seseorang yang pintar tetapi akhlaknya tidak baik. 


“Tetapi yang lebih baik adalah siswa yang pintar dan akhlaknya juga baik. Jangan kecewakan para Guru dan Orang tuamu yang telah mendidik kalian untuk menjadikan serta mempersiapkan masa depan kalian. Sekali lagi tugas kalian dalam mengisi kemerdekaan adalah belajar yang rajin dan tekun, ikuti semua perintah dan nasehat guru serta orang tuamu insyaalloh kalian akan berhasil menggapai cita-citamu" ucap kades Sungkono.


Selamat belajar dan berjuang jangan menyerah, saya titipkan bangsa dan negara ini kepada siswa dan siswi sekalian, sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini. Mengingat di jaman serba canggih dan kebebasan dan hindari pergaulan bebas ,bahaya narkoba dan disiplin berlalu lintas di jalan umum ,dan harus menjaga nama baik Sekolah .


Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan Tuhan merestui dan melindungi cita-cita kita,  memberikan petunjuk rahmat dan hidyahnya sehingga kita bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik,tutup Sungkono S pt.


Kepsek SMK negeri 1 Joko Sutanto, S, Si,MM juga menekankan kepada siswa siswi memberikan motivasi, menghidari dalam hal kenakalan remaja tertib berlalu lintas, jauhi narkoba, kriminalitas dan bullying atau penggunaan ganget Hp/android yang tidak bermanfaat, sebut kepsek SMK negeri 1 Joko Sutanto.


Ketika awak media menemui Kades simpang harapan Sungkono, di dampingi kepsek SMK negeri 1 TAMBUSAI UTARA Joko, untuk mengutip berita sejarah SMK negeri 1 Tambusai Utara.


Awal berdiri nya SMK negeri 1 Tambusai Utara di tahun 2008, kades Sungkono pendiri sekaligus menjadi kepala sekolah yang pertama bernama SMK LPM Tambusai Utara yang saat ini menjadi SMK negeri 1 Tambusai Utara, saya merasa bangga, atas prestasi sekolah SMK negeri 1 TAMBUSAI UTARA, jumlah murid mencapai 830 siswa dalam pembinaan kepsek Joko Sutanto.


Kades juga mengharapkan kepada pihak sekolah SMK negeri 1 TAMBUSAI UTARA tetap mempererat silahturahmi dan jalin komunikasi antar pihak sekolah dengan pemerintah desa Simpang harapan Sungkono S pt, sebagai pendiri sekolah SMK negeri 1 Tambusai Utara,Pungkas nya.


(Redaksi)

Wartawan: Saharuddin

0 Comments