Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SMAN 5 Tambusai Utara Ciptakan Prestasi Terbaik, KepSek Rubiatun S.Pd: Komitmen Jadikan Sekolah Unggulan

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (18/11/2022)

Rohul- Sekolah menengah atas yang di pimpin RubiatunS.Pd selaku kepala sekolah SMAN 5 Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu Riau, menerima kunjungan dan sirahturahmi awak media dengan sambutan yang penuh ramah tamah, Kamis 17 November 2022.


Dalam kunjungan awak media, kepsek di dampingi oleh Marsudi wakil kepsek SMAN 5 Tambusai Utara, mengatakan sekolah kami baru berdiri sekira 4 tahun, jumlah siswa pada tahun ini 350 siswa/i ruangan berjumlah 10 kelas dengan jurusan IPA dan IPS,ucapnya.


SMAN 5 Tambusai utara telah meluluskan alumni siswa/i selama 3 tahun dan juga suasana lingkungan sekolah di atur dengan penghijauan sehingga suasana sangat sejuk dan asri dengan banyak pepohonan yang rindang.


"Alhamdulillah Alumni-alumni siswa/i yang telah tamat ada yang di terima di perguruan tinggi negeri dan swasta, serta telah banyak yang bekerja di perusahaan, Indomaret - Alfa Maret yang jelas suda berdikari sendiri ," tutur Bu Atun/dengan panggilan akrabnya.


Lebih lanjut Bu Atun mengatakan, SMAN 5 Tambusai Utara Satu satunya sekolah yang lulus sebagai Sekolah Penggerak di Rokan Hulu pada angkatan 3.Walaupun sekolah baru berumur 4 Tahun, Namun sudah bisa bersaing dan berinovasi dalam perkembangan dan Prestasi Sekolah. 


SMAN 5 Tambusai Utara Juga mengikuti program Calon Guru Penggerak. Guru yang lolos sebagai Calon Guru penggerak yaitu Muhammad Yunus, S.Si (Wakil kepala sekolah bidang Kurikulum) pada angkatan 5 dan Marsudi, S.Pd (Wakil kepala sekolah bidang SARPRAS) pada angkatan 7, " jelas Bu Atun .

 

"Harapan Kepala Sekolah yang pertama : menginginkan perubahan mutu kualitas sekolah berdasarkan output yang diterima di perguruan negeri, dan dimasyarakat mereka bisa berkontribusi dengan keterampilannya selama belajar," pinta nya.


Marsudi wakil kepala sekolah di tempat yang sama menambahkan, Guru di SMAN 5 Tambusai Utara Sebanyak 21 orang, dengan Tenaga Kependidikan 7 orang dan Kepala Sekolah dengan Jumlah 29. 


1 PNS dan 3 Guru PPPK, mudah-mudahan sekolah ini selagi di pimpin oleh Bu Atun akan maju dan berkembang dengan pesat, sebab beliau sebagai kepsek selalu saling berkoordinasi dan saling bekerjasama dengan baik (saling bersinergi) dengan kita /staf pengajar untuk kemajuan sekolah agar berkembang dan maju kedepannya ," ungkap Marsudi mengakhiri .(*shr)

0 Comments