Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tak Henti Hentinya Sosok Darma Wijaya Jumpai Warga Korban Bencana Banjir Jadi Perhatian Publik

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (23/11/2022)

SERGAI -Terlihat Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang tiada mengenal waktu turun ke lokasi dan menjumpai korban banjir dengan membawa bantuan.


Berbagai upaya dalam mengatasi banjir sudah dilakukan,salah satunya normalisasi Sungai Sei Rampah dan Kecamatan Tanjung Beringin


Ia berbaur dengan masyarakat bahkan bercerita dan sesekali diisi dengan canda tawa untuk menghibur korban banjir yang rumahnya tidak lagi bisa di tempati karena air menggenangi.


Ucapan terimakasih juga terus dilontarkan oleh masyarakat terhadap dirinya yang sangat peduli dengan nasib korban banjir. Ia kata Tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas,Selasa (22/11/2022), terlihat juga tidak enggan memboyong sendiri barang- barang yang diantaranya sembako maupun lainnya untuk diserahkan kepada masyarakat korban banjir.


“Kita sangat mengapresiasi terhadap Darma Wijaya, tidak luntur kepeduliannya terhadap masyarakat setelah menjabat sebagai Bupati Sergai dan sebelum menjadi kepala daerah. Mesti bangga kita memiliki sosok Darma Wijaya seorang kepala daerah yang senang berbagi rezeki kepada masyarakat dan komit untuk memajukan daerah ini.


Tentunya, kita sebagai masyarakat sambung tokoh agama Sergai H. Tamlih Nasution yang akrab disapa Buya, ayo sama-sama mendukung program beliau sehingga “Perubahan” yang diharapkan masyarakat mudah diwujudkan. Ucap Buya Tamlih.(Red)

0 Comments