Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tim Sepak Bola Rokan Hulu Raih 3 Poin Usai cetak gool dari tim Siak 4-1

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (15/11/2022)

Kuansing – Berkat racikan taktik dan strategi Pelatih, Laga perdana Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Rokan Hulu berhasil menekuk Tim Siak dengan Skor 4-1. 


Berkat kemenangan ini, Tim Rohul mendapat tiga poin penuh, yang tergabung dalam Grub B, yakni Inhu, Pelalawan dan Siak.


Laga antara Rohul vs Siak digelar dilapangan Limuno Taluk Kuantan, Kuansing, Senin (14/11/2022) yang sempat tertunda karena faktor cuaca. 


Sejak Kick Off menit pertama Tim Rohul mengambil inisitif untuk melakukan Pressing ketat menekan Tim lawan.


Tim besutan Irwin Azhar dan Menejer Abdul Halim ini akhirnya membuka kran gol untuk Tim Rohul lewat sepakan kuat Divaiyo Saputra yang menggetarkan jala kiper Tim Siak. Skor 1-0 untuk Tim dari Negeri Seribu Suluk tersebut.


Tak puas dengan satu Gol, Berkat Racikan dan strategi pelatih, Tim Rohul yang solid dan bekerja keras, melakukan Counter Attack memanfaatkan kelengahan tim lawan, dari kaki Divaiyo, kembali menggetar kiper lawan, sehingga Skor berubah menjadi 2-0 untuk Rohul.


Kemudian, Gol untuk Rohul bertambah lewat Dandi Lubis dan Irwansyah Nasution, Skor menjadi 4-0 untuk Tim Rohul. Tim Siak hanya mendapat gol hiburan disisa waktu, yang bermain 2x45 menit. Dalam Lanjutan Cabor Sepakbola Porprov X Riau Kuansing.


Atas kemenangan ini, Menejer Tim Rohul Abdul Halim didamping Pelatih Irwin Azhar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Kemenangan ini sangat penting dengan memperoleh 3 poin.


Pasalnya, sisa lawan yang tergabung dalam Grub B ini cukup berat, tapi dengan kondisi pemain Rohul yang memiliki skil mumpuni dan fisik yang baik tetap optimis mendapatkan hasil yang baik disisa laga berikutnya.


“Kita sangat senang dengan penampilan Tim Rohul hari ini, kemenangan ini sangat penting. Segala taktik dan strategi kita dilapangan dijalani dengan baik dan ketika menyerang dan bertahan pemain kita saling mengisi. Syukur lah hasil perdana ini sangat memuaskan,” kata Alim.


Untuk laga hari besok, Alim mengatakan Tim Sepakbola Rohul akan melawan Tim Sepakbola Inhu, Selasa (15/11/2022) Pukul 16.00 Wib di Limuno Taluk Kuantan, Kuansing. Ia mengaku kemenangan perdana ini sebagai modal untuk menambah kepercayaan anak asuhnya.


Berikut daftar Pemain Cabor Sepakbola Rokan Hulu, Dika Saputra, Sugik Prabowo, Muhammad Yumaidi Akbar, Yudi Vasbar Alkarevi, Lucky Nofriansyah, Ridwan, Jihan Afsika, Abdurrohman Rohim.


Kemudian, Abdurrohman Rohim, Ruzi Gustamen, Karia Ibrahim, Deni Kurniawan, Deni Kurniawan, Irwansyah Nasution, Divayo Saputra, Rendi Pratama, Arbi Nurayendra Nugraha, Ilham Khalib dan Sultan Syaputra. 


(Avdtorial/Kominfo/pemkab Rohul)

Wartawan: Saharuddin

0 Comments