Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Aris Armanda Ketua Umum Organisasi Anak Muda Mahato (AMM) Terpilih Secara Aklamasi

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (23/1/2023)

Rohul – Pengurus Organisasi Anak Muda Mahato (AMM) Desa Mahato gelar pelantikan periode 2023-2025.


Kegiatan pelantikan di gelar di Gang-gala KM 14 desa Mahato Kec. Tambusai Utara, Kab. Rokan Hulu, Riau, Minggu (22/1/2023), berlangsung lancar dan Khidmat.


Pelantikan tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus inti Organisasi Anak Muda seluruh desa Mahato (AMM) dari berbagai kalangan .


Haris Armanda Ketua Umum Anak Muda Mahato (AMM) Terpilih, secara aklamasi Periode 2023-2025.


Haris Armanda Ketua Umum terpilih pada Mubes I di Karang Rejo Km.14 Desa Mahato Rabu (18/1) yang Lalu.


Kepala Desa Mahato, Friadi, secara resmi melantik sekaligus membuka acara perebutan Piala Kepala Desa, Anak Muda Mahato (AMM) Cup I BMX Champions 2023, dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi Anak Muda Mahato.


Dalam arahannya,Firiadi mengatakan bahwa Organisasi Anak Muda Mahato (AMM) sebagai tempat untuk melatih mental ,tangguh dan agresif,serta beriman bertaqwa.


Imbuh Firiadi “Ada empat kompetensi yang harus dimiliki anak muda yaitu kreatifitas, berpikir kritis, kolaborasi dan komunikasi. Harapannya agar dapat menggembleng kreatifitas dan inovatif” Ujar Firiadi.







Haris Armanda, Ketua Umum Anak Muda Mahato (AMM) Desa Mahato, Mengatakan Anak muda Mahato harus menjadi ujung tombak kemajuan Desa Mahato dan secepatnya akan membentuk ranting-ranting di setiap dusun.


“Anak Muda Mahato Harus mampu menjadi patriot sebagai ujung tombak demi kemajuan Desa Mahato, Bersama Kepala Desa Bapak Friadi,” Kata Haris.


Dalam Kesemapatan Saiful,S.E, selaku perwakilan Ketua pelaksana Anak muda mahato (AMM), kompetensi kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi organisasi eksternal karena dapat saling bekerjasama dan bertukan informasi untuk mencapai tujuan bersama.


“Organisasi bukan hanya sekedar ekstra kurikuler namun dibutuhkan untuk membekali anak muda dengan kemampuan lebih” Kata Saiful.


Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pemina Anak Muda Mahato (AMM), Selamat Muhtamsir, juga sebagai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mahato, kepala Desa mahato, Firiadi, Andre, serta Ketua RT. 9 dan Selamet Ketua RT. 10 Desa Mahato. (red/SHR)

0 Comments