Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kehilangan Supono alias Ponot, Teman Terbaik dari LSM KPK, Semoga Diterima amal ibadahnya

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (7/1/2922)

Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 LSM KPK Serdang Bedagai beserta seluruh rekan kontrol sosial telah kehilangan seorang teman terbaik, teman yang penuh canda namun selalu kritis terhadap ketidak benaran.


Dia merupakan sosok seorang yang penuh humoris, selalu menghargai siapapun dan selalu memanggil siapapun dengan sedulur atau ‘lur’, baginya pertemanan diatas segalanya, namun saling menghargai itulah prinsip yang dijalaninya.


Kini dia telah tiada, dipanggil yang maha Kuasa ‘innalillahi wainnailaihi rojiun’ alm.Supono alias Ponot yang beralamatkan di Paya Lombang, telah menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan menuju Sei Rampah Sabtu, 7 Januari 2023.


Menurut keterangan yang diperoleh dari berbagai pihak diduga yang bersangkutan kecelakaan lalulintas akibat ditabrak orang yang tak dikenal dan meninggal di tempat, semoga ini menjadi tugas dari kepolisian untuk pengembangannya.


Segenap wartawan, dan redaktur Media Swara Semesta dan Media Semesta 24 turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Supono, semoga amal dan kebaikannya diterima Allah SWT dan ditempatkan di surga jannatunnaim… Amin.

0 Comments