Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemdes Payung Sekaki Gelar MUSRENBANGDes Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (23/1/2023)

Rohul-Pemerintahan Desa payung sekaki pimpin Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes 2023/ 2024) di Balai Pertemuan Desa payung sekaki, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (18//1/2023).


Dalam kegiatan MusrenbangDes di hadiri pendamping desa dari kasih TAPEM kecamatan Tambusai Utara, kepala desa payung sekaki Bambang Sudianto SH, perangkat desa, BPD, RT RW, Kadus,dan sesepuh tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda, serta bidan desa, kader PKK, posyandu, dan dari pihak pendidikan, TK, SD, SMP yang ada di desa payung sekaki.


Dalam kata sambutan, Kepala desa payung sekaki Bambang Sudianto SH mengucapkan terimakasih kepada semua undangan pemdes payung sekaki, ikut menghadiri acara rapat musrembang desa payung sekaki.Mari kita sama memberikan usulan usulan untuk program pembangunan 2024. 


Dalam kegiatan MusrenbangDes payung sekaki memprioritaskan jembatan yang penghubung antar desa batang kumuh dan desa bangun jaya semoga dengan doa bersama, masyarakat desa payung sekaki dan dukungan dari kecamatan, bupati dan gubernur bisa segera direalisasikan pembangunan jembatan yang keadaan nya miring.


Bersama adanya usulan masyarakat, dalam rapat Musrenbangdes payung sekaki bisa di akomodir permintaan masyarakat didominasi oleh perkembangan desa dari ekonomi dan bidang sosial serta pendidikan yang masih perlu di perhatikan , fasilitas pendukung sarana pendidikan dari TK, SD, SMP negeri yang ada di Desa payung sekaki.


Beliau juga menyebutkan, prioritas pembangunan berdasarkan tingkat kebutuhan Masyarakat Desa payung sekaki, kemudian akan dibawa ke tingkat Kecamatan untuk diproses lebih lanjut.


Kepala desa juga mengajak masyarakat nya, marilah sama-sama kita kawal dengan semangat gotong-royong, semoga adanya musrembangdes ini bisa menjadi motivasi dan semangat untuk membangun desa payung sekaki, sebut kades. (*Shr)

0 Comments