Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemdes Rantau Sakti Mengadakan Rapat Musrembangdes, Ajukan 9 Item

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (19/1/2023)

ROHUL-Pemerintahan Desa rantau sakti Rabu, 18 Januari 2023 mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024.


Turut hadir dalam acara (musrembangdes) Camat Tambusai Utara yang diwakili Kasi Tapem, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, Kepala Sekolah, Kepala Dusun Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Desa Rantau Sakti.


Kegiatan acara di adakan di aula kantor desa rantau sakti kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau.


Dalam musyawarah ini telah diputuskan 3 kegiatan pembangunan sarana Prasarana, 3 kegiatan sosial budaya dan 3 kegiatan ekonomi produktif yang akan dibawa dan diusulkan pada musrenbangcam di Kantor Camat Tambusai Utara. 







Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan tentang alur dan sumber dana dalam kegiatan pembangunan di desa, beliau juga menambahkan tentang program priotitas pemerintah yang harus disesuaikan dengan kegiatan di Desa. 


Kasi Tapem Camat Tambusai Utara juga menyampaikan tentang usulan-usulan yang didapatkan dan diajukan dalam musyawarah ini akan dibawa ke musyawarah tingkat kecamatan (muscam) untuk kemudian dicatatkan pada RKPD Kabupaten Rokan Hulu dan menjadikan ajuan untuk pembangunan 2024 Desa rantau sakti, ungkap J Saragih.


Akhir kegiatan Musrenbangdes berjalan aman, lancar dan tertib. (Shr)

0 Comments