Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Masyarakat Desa Tanjung Medan Adakan Syukuran, Sambut Kades Dasum Kartamiharja yang Resmi di Lantik

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (14/2/2022)

ROHUL-Setelah terpilih Dasum kartamiharja pada pilkades serentak 8 Desember 2022 dari hasil pleno yang lalu. Masyarakat desa tanjung medan antusias membuat stetmen melakukan dengan mengarak-arakan atas kemenangan Dasum kartamiharja yang langsung di bopong menggunakan Angkong.


Kali ini masyarakat desa tanjung medan menyambut kepala desa Dasum Kartamiharja usai di Lantik oleh Bupati Rokan hulu, dengan membuat acara syukuran yang meriah.

 









Senin 13 februari 2023 Dasum resmi dilantik oleh Bupati Rohul H Sukiman, menyandang jabatan sebagai Kepala Desa tanjung medan Kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau.


Dasum Kades terpilih bersama masyarakat mengadakan syakuran yang digelar dikediaman rumahnya, Acara syukuran yang berlangsung malam hari di sambut oleh pemuka masyarakat dan tokoh agama sekaligus di iringi nasid marawis dan doa. acara dihadiri sekitar kurang lebih 300 warga masyarakat desa tanjung medan.







Dan acara di lanjutkan pada hari ini, Selasa(14/2/2023) dari masyarakat suku Batak tidak ketinggalan menyambut dengan memberikan pengalungan ulos kepada Dasum kartamiharja berserta istri diiringi Tarian tor-tor sebagai tarian persembahan dari suku Batak.


Tak hanya itu tarian Melayu yang dipersembahkan dari putri SMK negeri 5 kepemimpinan kepala sekolah Robiatun Spd serta hiburan seni budaya Jawa pagelaran Reok ponorogo campur Sari.







Turut menghiasi acara dari Melayu Deli juga mengisi dalam acara syukuran ini.


Turut hadir dalam Undangan acara tersebut yaitu Camat Tambusai Utara H Mastur S sos, Ms, sekcam Tambusai Utara H Bahrum S sos, kades payung sekaki Bambang Sudianto SH, kades Pagar Mayang Yanto S Hut, Kades Simpang harapan Sungkono Sp, kades Tambusai Utara Ismar Antoni SE.


Tak hanya itu juga hadir sebagai tamu kehormatan, sesepuh masyarakat H Sukardi, Kapolsek Tambusai Utara AKP P Simatupang, Babinsa, babinkantibmas Bripka buaya, ketua RT/RW, dan kepala dusun se-Desa tanjung medan.









Kades tanjung medan Dasum Karta Miharja memberikan ucapan terimakasih kepada tim sukses kemenangan seluruh masyarakat desa tanjung medan, atas diberinya kepercayaan untuk memimpin menjadi kepala desa, dengan menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya. 


Selain amanah tersebut sebagai titipan masyarakat desa tanjung medan, yang terpenting juga amanah dari Allah SWT. Maka sampai diakhir jabatan. ucap Dasum kartamiharja.

Pada acara syukuran itu, dirinya mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan syukuran adalah dalam rangka bentuk syukuran dan berterima kasih kepada warga yang telah memilihnya sebagai Kepala Desa tanjung medan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan hulu Riau.


Ia memohon doa dan dukungan warga, semoga dalam menjalankan tugasnya bisa mengemban amanat warga serta dapat bekerja membangun desa dan membangun kemitraan bersama elemen-elemen masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat desa tanjung medan dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik.


Di dalam kesempatan, Tomson selaku pemuka masyarakat suku Batak di desa Tanjung Medan memberi apreasi atas terpilihnya Bapal sesepuh Dasum kartamiharja yang terpilih menjadi kepala desa tanjung medan.


Kami khususnya suku Batak merasa bangga dan bahagia karna Bapak Dasum kartamiharja seorang pengayom tidak ada pilih kasih antara agama, suku Batak, Melayu, Jawa Nias yang ada di desa Tanjung Medan ini semua sama. Saya selaku dari suku Batak akan mendukung dan memberi support kepada bapak Dasum kartamiharja yang telah menjabat kepala desa tanjung medan, semoga desa Tanjung Medan lebih maju. Tutup Tomson.



Kabiro Rohul: (Saharuddin)

0 Comments