Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Avanza Tabrak Truk Mogok di Toba, 5 Orang Luka

Responsive Ad Here








Media Swara Semesta (5/3/2023)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Toba, Sumatera Utara (Sumut). Mobil Avanza menabrak truk yang sedang berhenti mengakibatkan lima orang luka.


Peristiwa ini terjadi pada Jumat (3/3) malam sekitar pukul 23.20 WIB di Jalan Umum Medan menuju Tarutung KM 209-2010 tepatnya di Siraituruk, Desa Patane I, Kecamatan Porsea.


"Akibat kurang berhati-hati, telah terjadi laka lantas antara mobil Toyota Avanza warna Silver A-1833-TP yang dikemudikan oleh Liat Panuturi Sihombing datang dari arah Tarutung menuju Medan.


 Sesampainya di TKP, sopir mobil Avanza tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di pinggir jalan karena rusak sehingga menabrak bagian belakang mobil tersebut," kata Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, Sabtu (4/3/2023).


Setelah mendapatkan informasi terkait kecelakaan itu, kata Bungaran, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Akibat peristiwa itu, mobil Avanza yang berisi enam orang itu mengalami rusak parah di bagian depan.


Selain mobil yang rusak parah, lima orang dari mobil Avanza mengalami luka. Sementara sopir truk tidak mengalami luka.


"Kelima korban yaitu Liat Panuturi Sihombing (56), Deslita Br Sihombing (70), Longos Sihombing (64), Rosinta Br Siregar (54), dan Yoan Anjel Br Sirait (36)," tuturnya.


Bungaran menjelaskan para korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara mobil dibawa ke Polres Toba.


"Anggota sudah datang ke TKP untuk mengatur arus lalu lintas serta menolong korban dan membawa korban ke RSUD Porsea. Untuk barang bukti kami bawa ke kantor Sat Lantas Polres Toba," terang AKP Bungaran Samosir.(red)

0 Comments