Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gawat, Mantan Pembalap Nekat Curi Hape Di Rumah Polisi Siantar

Responsive Ad Here








Media Swara Semesta (23/3/2023)

Personil Satres Jatanras Polres Siantar berhasil meringkus tersangka Putra alias Sangkot (33), Rabu (22/3/2023).


Warga Jalan Kaveleri Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari itu merupakan seorang residivis dan kembali melakukan aksinya di rumah anggota Polri Pratama Abel Simbolon di Jalan Linggar jati Kelurahan Merdeka Kecamatan Siantar Timur pada Minggu 19 Maret 2023 sekira pukul 06.00 wib pagi hari.


Demikian disampaikan Kepala Satuan Reskrim AKP Banuara Manurung melalui Kanit unit jatanras Polres Siantar Ipda Lizar Hamdani. Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.


"Berdasarkan informasi masyarakat, tersangka saat itu sedang berada di depan kos-kosan dekat rumahnya,sehingga berhasil ditangkap," jelas Hamdani.


Secara singkat Hamdan menceritakan kronologi pencurian yang dilakukan Sangkot. Awalnya Korban Abel Simbolon melakukan kebiasaannya di pagi hari setelah bangun, membuka pintu rumah dan beres beres.


Saat itu lah si Sangkot ini langsung masuk dan membawa kabur Hp dari rumah korban. Namun korban tidak berhasil mengejar pelaku yang langsung kabur dengan sepeda motonya.


"Mungkin karena pengalaman si pelaku yang katanya pernah jadi pembalap. Sehingga si Sangkot berhasil kabur," ungkapnya.


Setelah ditangkap, Sangkot berserta seluruh barang bukti berupa satu unit Sepeda motor matic Scoopy merah, 2 unit Handphone merek iPhone 11 pro, Vivo S1 pro dan jaket merah yang dipakainya saat melakukan aksinya disita dan dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut.(red)

0 Comments