Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Paya Mabar : “Dari Niat yang baik Menghasilkan Kerjasama dan Kemitraan yang Baik”

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (3/3/2023)

Paya Mabar – Setelah duduk bersama dan saling komunikasi berbagi cerita dan pengalaman dengan kepala desa Paya Mabar, ternyata Irwansyah merupakan sosok yang berpengalaman dan mumpuni sebagai kepala desa terpilih.


Dari pantauan kami Media Semesta 24, berkat pembinaannya terhadap masyarakat, kini yang bersangkutan memasuki tahun ketiga dari periode kedua sebagai kepala desa di Paya Mabar, artinya dia masih dipercaya masyarakatnya sebagai pemimpin di desa itu.


Ketika dikunjungi dan dikonfirmasi, kepala desa Irwansyah mengatakan dalam kepemimpinannya dia terus melakukan pembenahan-demi pembenahan, karena sebagai manusia kita tak lepas dari hilap dan salah, ungkapnya Jumat (3/3/2023) di kantor Desa Paya Mabar.


“Untuk tahun 2023 ini kita harus berbenah menuju perubahan yang lebih baik, sehingga kedepannya berjalan dengan baik”, ucapnya


“Kalau untuk kemitraan dan kerjasama, semuanya tergantung dengan niat, jika diawali dengan niat yang baik maka hasilnya insyaallah akan baik yang kita terima”, ujarnya lagi


“Akan tetapi saya menyarankan kepada semua mitra kerja desa, untuk selalu bersama-sama membangun sinergitas kepada semua pihak sehingga kolaborasi kemitraan dapat bersinergi sesuai yang diharapkan”, sarannya.


Sementara disisi yang sama pimpinan Media Semesta 24 dan Media Swara Semesta mengucapkan terima kasih atas penyambutan beliau yang cukup akrab dan penuh canda tawa sambil terkagum-kagum dengan pernyataannya bahwa semua itu terpulang kepada niat, kata Muhammad Adlin.


“Benar kata pak kades Paya Mabar, semua itu jika diawali dengan niat yang baik hasilnya akan baik, dan sebagai manusia kita harus terus berbenah diri”, tutup Adlin mengakhiri pertemuan saat itu.

0 Comments