Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kerja Sama dengan Bulog, Transmart Jual Beras Murah di Medan

Responsive Ad Here









Media Swara Semesta (18/3/2023)
Transmart Delipark Medan menjalin kerja sama dengan Perum Bulog untuk menjual beras murah di Medan. Adapun beras murah itu dijual seharga Rp 49.750 per 5 kg.

"Jadi Transmart bekerja sama dengan Bulog. Untuk di luar Jawa dijual seharga Rp 49.750," ungkap Manager Store Transmart Delipark, Miwal Jumat (17/3/2023).

Harga beras SPHP Bulog di Transmart Delipark Medan ini lebih murah dibanding merek lainnya yang dijual rata-rata seharga di atas Rp 64.000 per 5 kg.

Miwal mengatakan beras SPHP Bulog ini banyak diserbu warga Medan, hingga membuat stok cepat habis. Untuk itu, Transmart membatasi pembelian maksimal tiga karung per orang.

"Kita batasi 3 karung per orang agar dapat banyak konsumen kebagian," ujarnya.

Penjualan beras SPHP sudah berlangsung dalam sepekan terakhir. Miwal mengakui promo ini banyak diminati oleh masyarakat Medan.

"Penjualan dalam beberapa hari ini cukup bagus. Nah untuk stok sendiri kita dapat dari Transmart di Jakarta yang dikirim langsung ke kita. Kemarin itu kita dapat jatah 900 karung. Untuk selanjutnya nanti Jakarta yang informasikan untuk jumlah stok lagi ke Medan," jelasnya.

Terkait batas waktu promo, Miwal mengakui hingga saat ini belum ada informasi terkait jangka waktu akhir promo beras dari Bulog ini. Untuk itu, ia turut mengajak masyarakat untuk segera mengamankan stok beras Bulog.

"Untuk saat ini belum ada informasi kapan promo berakhir. Untuk itu kita ajak masyarakat datang ke Transmart untuk mengamankan stok berasnya dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.(red)

0 Comments