Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

MA Nurul Iman Berikan Tropi Sang Juara Turnamen Cup V Volly Ball, Khardian Ishaq S.pdi.Ms Berikan Apresiasi Kepada 2 Tim

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (10/3/2023)

Dewan pimpinan (MA) madrasya Aliyah Nurul Iman Mahato,  H Ambri Sumarwan resmi tutup turnamen Volly ball, Kamis 9 Maret 2023 pukul 13.30 wib. 


Dewan pimpinan MA Nurul Iman, H Ambri Sumarwan dalam kata ambutan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak peserta sekolah SMP /Mts yang mengikuti turnamen cup V, mengutamakan sportivitas sehingga turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan jalin persahabatan dan sirahturahmi ini berjalan lancar dan aman.









Dikatakannya, kegiatan ini terdiri atas dua kategori yaitu kategori antar pelajar dan antar sekolah tingkat SMP /Mts.


“Untuk kategori pelajar diikuti sebanyak 2 dua tim putra/putri dari pelajar SMP /Mts/ sederajat, H Ambri Sumarwan juga memperkenalkan sekolah MA Nurul Iman kepada Siwa siswi tingkat SMP/ Mts, yang mana MA Nurul Iman dengan ini menerima Siwa siswi baru, siap untuk mendidik anak menjadi anak bangsa yang cerdas, dan berkualitas, ungkap H Ambri Sumarwan. 








Sementara akhir pidatonya, H Ambri Sumarwan mengumumkan bagi sang juara, setiap tim akan di beri tambahan uang yakni:


• Juara 1 putra sebesar Rp. 1.750.000

• Juara 2 putra sebesar Rp. 1.250.000

• Juara 3 putra sebesar Rp.800.000

• Juara harapan putra sebesar Rp. 200.000

• Juara 1 putri  sebesar Rp. 1.500.000

• Juara 2 putri sebesar Rp 1.000.000

• Juara 3 putri sebesar Rp 550.000

• Juara 1 harapan putri sebesar Rp. 200.000.









Sementara itu, kepala sekolah MA Nurul Iman, Khardian Ishaq S.pdi,Ms, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepala sekolah atau pendamping sekolah beserta jajarannya yang sukses menyelenggarakan turnamen cup V ini dalam rangka mempererat persahabatan antar sekolah SMP/ Mts.









“Dengan adanya kolaborasi dan sinergitas antar sekolah SMP dan Mts baik dari kecamatan Tambusai ataupun dari sekolah SMP negeri 3 Simangambat Paluta,dan SMP dari kabupaten Rokan hilir yang terus terjalin dengan baik, kita bisa bersatu untuk terus melanjutkan tali silaturahmi,” katanya.


Tak lupa beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen cup V bola volly ini.








“Selamat kepada para pemenang yang sudah memberikan tontonan menarik Di babak final tadi, pertandingan sangat seru dan kita semua menikmatinya,” katanya yang juga turut menyaksikan final putra antara anak didik melawan SMP negeri 3 Tambusai Utara vs SMP negeri 3 Simangambat Paluta.


Dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang. Untuk kategori putra juara 1 diraih SMPN 3 Simangambat Paluta,juara II diraih SMP negeri 3 Tambusai Utara. Juara pertama putri diraih oleh Mts Nurul Iman Mahato, juara 2 diraih SMPN 3 Tambusai Utara, juara ke 3 diraih Mts Darul Mujahidin, juara harapan 1 diraih SMP negeri 4 Tambusai Utara.

 








Acara penutupan ini turut dihadiri oleh dewan pembina MA Nurul Iman, H Ambri Sumarwan, Sarifmanzani Spd, Suparmen, Safrizal, kepala sekolah MA Nurul Iman, Khardian Ishaq S.pdi.Ms, para majelis dewan guru, SMP negeri 3 Simangambat , majelis dewan guru SMP negeri 3 Tambusai Utara, majelis dewan guru SMP negeri 4 Tambusai Utara, Mts Nurul Iman Mahato, Mts Mujahidin Mahato dan seluruh siswa siswi SMP/Mts.


Kabiro Rohul: Saharuddin

0 Comments