Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mayat Pria Tua Telanjang Ditemukan di Parit Medan

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (26/3/2023)

Penemuan mayat seorang pria tua dalam kondisi telanjang di dalam parit pinggir Jalan Selam, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan menghebohkan warga sekitar. Polisi turun tangan menyelidiki penyebab kematian pria itu.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom mengatakan penemuan itu berlangsung pada Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 02.15 WIB.


"Korban berinisial WTF (64) warga Jalan Sei Kera, Medan Perjuangan. Dia ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi tanpa busana atau telanjang," kata Harles dikutip Minggu(26/3).


Dia menjelaskan ada beberapa luka yang didapati di tubuh korban. Melainkan luka itu hanya goresan yang diduga bukan penyebab kematiannya.


"Ada luka goresan di bagian punggung," ujarnya.


Sejauh ini, pihak kepolisian telah berjumpa dengan keluarga korban. Polisi telah memeriksa empat saksi terkait penemuan ini. Diduga sebelum ditemukan tewas, WTF sempat berkelahi.


"Jadi kalau keterangan dari para saksi yang dimintai keterangan, korban sempat berkelahi dengan seorang pria sebelum ditemukan tewas," ucapnya.


Harles menjelaskan untuk memastikan penyebab kematian, WTF kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. WTF sedang menjalani autopsi.


"Nanti apa hasilnya akan diinformasikan," sebutnya.


(redaksi)

0 Comments