Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pencuri Merajalela Meresahkan Warga, Polisi Diminta Warga Sialang Jaya Aktifkan Pos Kamling

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (4/3/2023)

Rokan Hulu -Aksi kejahatan berupa pencurian semakin merajalela di Desa Silang Jaya, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, membuat Masrun alias Nat Nat (40) akan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambah Resor Rokan Hulu.


"Ya saya akan membuat laporan pengaduan kasus hilangnya, Barang Kelontong dan sejumlah barang lainnya," Ujarnya.


Nasrun atau yang akrab disapa Nat Nat menyebutkan barang barangnya hilang dari rumah bahkan dalam satu minggu ini tamu tak di undang itu menyatroni rumahnya sampai dua kali, katanya kepada Reporter Media ini, Rabu (01/03/2023) Pagi.


Dia mengatakan aksi pencurian kerap kali terjadi di lingkungannya, termasuk ada yang kehilangan hewan ternak seperti ayam, bahkan jemuran pun di curi, maraknya kasus tindak kriminal berupa pencurian itu, diduga kuat karena maraknya peredaran narkoba. 










“Kalau ini tidak cepat dibasmi, bisa jadi selain marak pencurian, anak-anak kami juga bisa terjerumus di lembah narkoba, dalam hal ini, saya memohon kepada pihak kepolisian khususnya Polres Rohul agar bisa menertibkan maraknya peredaran narkoba, apabila hal itu sudah ditertibkan otomatis kasus pencurian akan berkurang " Katanya Dengan Nada Berharap.


Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK,MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan setelah mendapat informasi seputar kejadian itu, menghimbau agar masyarakat aktif dalam menjaga tempat tinggal dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal negatif, peranan masyarakat juga sangat diharapkan untuk memberikan informasi kepada kepala Desa, Lurah maupun aparat kepolisian jika melihat ada gelagat warga yang mencurigakan.


“Sehingga dengan adanya Pos Kamling pergerakan pelaku tindak kejahatan yang kian meresahkan masyarakat tersebut dapat diantisipasi,” Kata AKP Hermawan yang juga mantan Kapolsek Rambah.


(Red/SHR)

0 Comments