Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Rutin Berikan Pesan Kamtibmas, Polwan Polres Giat Sambang dan DDS

Responsive Ad Here








Media Swara Semesta (12/3/2023)

ROKAN HULU- Polwan Polres Rokan Hulu (Rohul) Brigadir Lisnawati SH, melakukan sambang Dan Door To Door System (DDS) Di Kelurahan Pasir Pengaraian Sabtu (11/3/2023).


Kali ini, Kami melaksanakan giat Sambang dan DDS terhadap Ibu-Ibu di Kelurahan Pasir Pengaraian," kata Polwan Polres Rohul Brigadir Lisnawati SH.









Brigadir Lisnawati SH, menghimbau kepada Masyarakat dengan adanya isu yang beredar di media sosial tentang penculikan anak agar tetap bijak menggunakan media sosial.


"Jangan mudah menyebarkan berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat tetap hati-hati dan waspada dengan isu tersebut," kata Bhabinkamtibmas Pasir Pengaraian ini.










Selain itu dirinya, juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan pesta maupun hajatan agar tetap mengurus surat izin keramaian.


"Kami minta kepada masyarakat agar tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli)," tegasnnya.


Brigadir Lisnawati SH, juga mengajak kepada Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.









"Hal ini tentu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kelurahan Pasir Pengaraian," pungkasnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui kapolsek Rambah AKP Syafaruddin SH membenarkan Bhabinkamtibmas Brigadir Lisnawati Sah rutin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat


Untuk itu, dirinya meminta supaya bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, agar tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif 


"Maka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Pangaraian maupun Polsek Rambah tetap memberikan saran kepada Masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan untuk mencegah aksi kejahatan, jangan silahkan kontak Nomor pengaduan 110," kata AKP Syafar mengakhiri.



(Humas Polres Rohul)/shr

0 Comments