Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Warga Heboh, Seorang Pria Bersama Istri-Anaknya Terjun ke Sungai Wampu di Langkat

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (27/3/2023)

Seorang pria diduga berniat bunuh diri dengan membawa istri dan dua orang anaknya dengan terjun ke Sungai Wampu, di Desa Stabat Lama Barat, Kabupaten Langkat. Akibatnya seorang anaknya hanyut.


Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (26/3/2023) pagi. Dia mengatakan pria itu bernama Poniman (40), istrinya Juliana (34), serta kedua anaknya berinisial Q (6) dan MA (2).


"Awalnya kita mendapatkan informasi ada warga yang coba bunuh diri dengan cara mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya ke sungai," kata Ferry.


Saat pihaknya tiba di lokasi, kata Ferry, pihaknya mendapati Poniman yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat batu bata dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mengeluarkan cairan di mulut.


"Poniman langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Istrinya dan anaknya Q ada dalam keadaan selamat. Sedangkan MA hanyut terbawa arus sungai. Saat ini masih kita cari," ungkapnya.


Ferry menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi yang didapati, awalnya Poniman beserta keluarga berada di Hotel Garuda, Binjai pada Sabtu (25/3/2023) malam.


Kala itu, Poniman berbincang soal niat istrinya pergi ke Malaysia untuk bekerja. Namun, Poniman tidak setuju dan sempat terjadi pertengkaran.


"Poniman sempat mencekik leher istri," ucapnya.


Setelah itu pada pagi tadi, lanjut Ferry, Poniman beserta keluarganya berangkat menuju Desa Stabat Lama Barat. Di perjalanan, Poniman ribut lagi dengan istrinya.


"Mereka ribut soal hutang piutang dan keberangkatan ke Malaysia," sebutnya.


Usai dari Desa Stabat Lama Barat, Poniman beserta keluarga rencana ingin pergi lagi ke rumah orangtua istrinya ke daerah Kecamatan Secanggang dengan mengendarai sepeda motor.


"Sesampainya di lokasi, pinggiran Sungai Wampu, Poniman menjatuhkan sepeda motornya ke Sungai Wampu beserta istri dan anaknya," sebutnya.


"Terkait kejadian ini, masih kita dalami untuk lebih lengkapnya. Nanti akan diinformasikan," tutupnya.(red)

0 Comments