Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Rokan Hulu Berserta Ketua TP PKk Rohul Ibu Hj Feni Herawati Sukiman Monitoring ke Desa Mekarjaya

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (6/4/2023)

Rohul- Dalam kunjungan bupati Rohul H Sukiman di dampingi ibu ketua TP PKk Rohul ibu Hj Feni Herawati Sukiman ,Rabu 5 April 2023, kedesa Mekarjaya kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau.di sambut ketua TP PKk kecamatan Tambusai Utara.

 

Hj Yenni Nomida serta camat Tambusai Utara H Mastur S sos MSI di dampingi ketua tim PKK desa Mekarjaya ibu Juliana Ndeting Br Ginting ,di dampingi kades mekar jaya M Amin, dan tim PKK desa Mekarjaya, dan di dukung 15 OPD kabupaten Rokan hulu.







Dan turut hadir serta pengamanan dalam kunjungan bupati, Kapolsek Tambusai Utara, AKP Pordomuan simatupang SH,di dampingi babin kantibmas desa Mekarjaya ,Brigadir Usro, Danramil 11, Tambusai, Tambusai Utara.


Kedatangan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) siap mendukung dan menyukseskan sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Provinsi Riau yang akan digelar Mei mendatang. Dengan mengirimkan utusan desa terbaik, yang akan mewakili Kabupaten Rohul untuk mengikuti perlombaan tersebut.







"Menjelang pelaksanaan lomba HKG tingkat Provinsi Riau tahun ini. dari TP PKK Rohul akan mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal. Tim Aku hatinya PKk tetap optimis akan memenangkan sejumlah perlombaan yang akan diikuti desa yang akan menjadi utusan perwakilan Kabupaten Rohul.


Ketika awak media mewancarai ketua, PKK desa Mekarjaya ibu Juliana Ndeting Br Ginting, Mengutarakan, sebelumnya telah menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka HKG PKK tingkat kecamatan se-Kabupaten Rohul. Dari hasil lomba tingkat kabupaten tersebut, desa-desa utusan setiap kecamatan di Rohul yang terbaik akan diutus nantinya lomba peringatan HKG PKK tingkat Provinsi Riau tahun ini.







sesuai penjelasan untuk kategori yang akan diberikan penilaian langsung ke lapangan antara lain lomba ketahanan pangan seperti tanaman sayur mayur,dan tertib administrasi PKK . ungkap Ibu juliana Ndeting Br Ginting. (Red/shr)

0 Comments