Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Mahato Firiadi Dan Karang Taruna Gelar Safari Ramadhan, Keliling Dari Masjid Kemasjid SeDesa Mahato

Responsive Ad Here






Media swara semesta (4/4/2023)

Rohul- Kepala desa Mahato Dan Karang Taruna secara bersamaan gelar rutin safari Ramadhan 1444 H, dari masjid kemasjid lainnya.


Kini acara Safari rahmadhan 1444 H jatuh di masjid Baitur Rahmah km 21 suka jaya Mahato.


Kedatangan kades Mahato Firiadi bersama karang taruna Desa Mahato serta anggota di sambut baik oleh najir masjid Baitur Rahmah bang Yono, H Sugianto, serta Suwandi .







Dalam kegiatan safari Ramadhan 1444H tersebut dihadiri Kades Mahato Firiadi bersama sekdes, pengurus karang taruna Mahato, H.Ambri Sumarwan, penasehat, Fahrizon SH, pembina bersama anggota, Al ustadz Syarifullah Rangkuti  S.Ag dan remaja masjid Baitur Rahmah, Kadus, RT, pemuka masyarakat dan seluruh jemaah tarawih.


Acara diawali dengan buka puasa bersama, sholat ghaib bersama, sholat isya dan tarawih bersama.


Dari kata sambutan kades Mahato Firiadi, beliau mengucapkan terima kasih kepada jemaah masjid Baitur Rahmah km 21 yang telah hadir dalam kegiatan safari ramadhan 1444 H menebar rahman, menggapai maghfiroh di bulan suci Ramadhan.







Di Taja oleh karang taruna desa Mahato agar kegiatan agama seperti ini tetap berkelanjutan, kami dari pemdes Mahato akan selalu mendukung kegiatan remaja masjid, asalkan kegiatan tersebut selalu yang positif, kades Mahato Firiadi juga menambahkan visi misi program pemerintah desa Mahato kedepannya.


Dari mengingat padatnya penduduk desa Mahato dengan tercatatnya DPT mencapai 22 ribu DPT yang ikut memberikan Suara dan sebagai lumbung suara di masa pemilihan calon legislatif DPR RI, DPRD, pilpres, Pilgub, pilkada maupun Pilkades yang dimana luas wilayah desa Mahato mencapai kurang lebih 42 ribu hektare di mekarkan menjadi 8 desa.


Tentunya kami dari pemerintah desa akan melalukan upaya mempercepat proses menjadi desa depenitif dan ke 2 kami pemerintah desa Mahato bersama Aktivis akan mempercepat pemekaran desa mahat.


Suparmen dan H, Ambri Sumarwan, akan melalukan upaya untuk masyarakat dalam memperjuangkan seratus jalan di Km 11 Mahato, Riau sampai jalan lintas cikampak labusel Sumut menjadi seratus jalan nasional, ini semua program untuk kemaslahatan masyarakat banyak, moga nantinya masyarakat mendukung program kami, pungkasnya.


kades Mahato Firiadi juga memberikan bantuan berupa lampu jalan sebanyak 6 enam unit untuk km 21 gang kingkong dan km 22 sebanyak 2 unit.


Kemudian Acara di lanjutkan dengan ceramah agama sebagai tambahan rohaniah yang di sampaikan oleh Al ustadz Syarifullah Rangkuti S.Ag yang sengaja datang untuk mengisi rangkaian Safari rahmadan 1444 H ditahun 2023 dengan momentum moto menebar rahmah, menggapai maghfirah.


Mari kita dengarkan dan kita resapi isi dari ceramah beliau ,” kata firiadi akhiri pidatonya.


(Redaksi)

Kabiro Rohul: Saharuddin

0 Comments