Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK.MH Berikan Penghargaan Kepada 52 Personil Berprestasi

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/4/2023)

Rohul-Kapolres Rokan Hulu Riau AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH Berikan penghargaan terhadap 52 personil Polres Rohul atas dedikasi dan kinerja yang berprestasi, Jumat (7/4/2023).


AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda SH mengatakan, Bahwa Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2022 tanggal 25 Juli tahun 2022 Tentang Pemberian Penghargaan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Upacara pemberian penghargaan kepada personel yang memiliki prestasi dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan di Lapangan Polres Rokan Hulu pada Hari Kamis tanggal 6 April 2023 pukul 07.30 WIB kemarin.


Berikut data 52 personil Polres Rohul yang mendapat penghargaan, Dari Bag Ren sebanyak 4 personil. Dengan kategori Dedikasi atas prestasi dan Kinerjanya maka Polres Rokan Hulu memperoleh peringkat Ketiga Tingkat Satwil Jajaran Polda Riau TA 2022, Dalam pencapaian indikator kinerja pelaksanaan Anggaran TA 2022,yaitu kepada AKP Sordaman Sinaga, SH, AIPTU Rogalinto Sitinjak, AIPDA Arifin Parman dan Pengatur Wandi SM.


Sementara Dari Sikeu sebanyak 2 personil yaitu BRIPKA Eco Delta Fernandes dan BRIPTU Hermawan Saputra, Dan dari Polsek Tambusai sebanyak 4 personil dengan kategori Dedikasi atas kinerjanya dalam pengungkapan kasus narkoba jenis daun ganja pada hari Minggu 25 Desember 2022 yaitu IPTU Efendi Lupino, BRIPKA Ade Juni Kustiawan, BRIPKA Riswandi dan BRIPKA Jaya Bakara,S.H.


Dari Polsek kepenuhan sebanyak 6 Personil dengan Dedikasi atas kinerjanya dalam pengungkapan kasus narkoba jenis sabu, diberikan penghargaan kepada IPTU Anra Nosa, SH.MH, AIPDA Andi Norman, AIPDA Dodi Armen, AIPDA Erly Asby, AIPDA Andi Rahmad Hasibuan, dan Briptu Arif Rahman.


Kemudian dari sat intelkam sebanyak 3 personil dengan kategori Dedikasi atas prestasinya dalam penyelesaian atas konflik lahan diwilayah Hukum Polres Rohul yakni kepada AIPTU Rismawati, BRIPKA Afrizal dan BRIPTU Evan Saputra atas dedikasi dan kinerjanya sehingga Polres Rokan Hulu memperoleh peringjat ke 6 se Indonesia terhadap survey Kepuasan masyarakat atas pelayanan SKCK di Polres Rohul.


Dari yang terbanyak mendapatkan penghargaan yaitu dari Sat Reskrim sebanyak 26 personil dengan kategori Dedikasi atas kinerjanya dalam pengungkapan Kasus Curat yang mengakibatkan orang meninggal dunia sesuai LP/B/66/XI/2022/SPKT/SEK KEPENUHAN/RES ROHUL) yang diberikan kepada AKP D. Raja Putra Napitupulu, S.I.K., M.M,IPTU Anra Nosa, S.H,M.H, IPTU Hendra Sitorus, S.H,IPDA Abdau Wardiyoso, S.Tr.K,AIPDA Sakban,SH,BRIPKA Boby Kurniawan, SH,.BRIPKA Sukron Makmun,BRIPKA Agustia Wahyudi,BRIPKA Reza Febriadi,BRIPKA Rio Chandra,BRIPKA Yopi Suwenda,S.IP,BRIPKA Tri Baskoro,BRIPKA Rano Sinurat, BRIGADIR Ervan Hidayad,BRIGADIR Angga Afriandi,S.H,. BRIGADIR Abdul Rahman Amin,SH, BRIPTU Sellly Wahyuni, BRIPTU Azrul Arifin Lubis, BRIPTU Febri Fitra Fitriyanto, BRIPDA Juana Penanda Sitepu, BRIPDA Rezki Tambusai,BRIPKA Afriandi.SH.


Sementara AIPDA Sahran Hasibuan dengan kategori Dedikasi atas prestasinya dalam pengungkapan kasus menempatkan anak dalam situasi perlakukan salah dan penelantaran atau menempatkan anak yang belum berumur 7 tahun Sesuai LP /A/3/II/2023/SPKT.SAT RESKRIM-RES ROHUL) dan BRIPTU Putri Kurnia SH, BRIPTU Anggi Ayu Zunaida serta BRIPDA Feri Nando.


Sedangkan Dari Sat Samapta sebanyak 1 personil dengan kategori atas prestasi dan kinerja nya sehingga Polres Rokan Hulu memperoleh Peringkat ke Dua Tingkat Satwil Jajaran Polda Riau tahun 2023 dalam rangka Perlombaan da'i Kamtibmas Qosidah Tingkat Polda Riau, yaitu kepada BRIPDA Imanuddin Maulana Lubis.


Dari Polsek Ujung Batu sebanyak 6 Personil dengan kategori Dedikasi atas prestasi dan kinerjanya dalam pengungkapan kasus Narkoba jenis Sabu kepada IPDA Refly Setiawan Harahap.SH, AIPTU Musruandi ,SH, BRIPKA Muhammad Johnson, BRIPKA Imam Wijaya,SH, BRIPDA Rifki Ihza Dermawan dan AIPDA Jonny Arnen Siregar.

 

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH dalam amanatnya Mengharapkan Kepada Seluruh Anggota Yang Menerima penghargaan selain Merupakan Kebanggaan Bagi Diri Pribadi, Saudara Dan Keluarga, Namun Juga Menuntut Tanggung Jawab Untuk Terus Berkarya Serta Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Dan Pengabdiannya Sebagai Anggota Polri,Harapnya.


"Saya Tidak Ingin Penghargaan yang Saudara Terima Membuat Cepat Berpuas Diri Atas Prestasi Yang Telah Saudara Raih Sebelumnya, Karena Hal Ini Akan Menjadikan Saudara Tidak Termotivasi Untuk Berbuat Lebih Baik, Yang Pada Akhirnya Akan Menurunkan Kinerja Saudara,”Sebut Pak Pangucap lagi.


Lanjut Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH yang sebentar lagi akan pindah tugas dari Negeri Seribu Suluk ini, Kepada Personil Yang Belum Mendapatkan Penghargaan Mari Berlomba lomba Untuk Membuat Yang Terbaik Untuk Instusi Polri ini, Pungkas Pak Pangucap Sambil menutup amanatnya,


(Redaksi)

Kabiro Rohul: Saharuddin

0 Comments