Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolsek AKP.P Simatupang ,SH Bersama Personil menggelar Giat Pengamanan Perayaan lbadah Paskah Di 29 Gereja Se- Tambut

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/4/2023)

Rohul-Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,S.lK.MH melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP P Simatupang SH bersama personil nya melaksakan pengamanan ibadah perayaan Hari Paskah di Gereja-gereja se Kec.Tambusai utara, jumat (7/4/2023) sekira pkl 10.00 Wib, diseluruh gereja se Tambusai Utara Rokan hulu Riau.







AKP P Simatupang SH tegaskan kepada seluruh personil Polsek Tambusai utara melakukan pengamanan yang ketat dalam rangka momen toleransi hari paskah umat kristiani Se kecamatan tambusai Utara sebanyak 29 titik gereja yang berada di wilayah hukum Polsek tambusai Utara," jelas Kapolsek Simatupang .


Tambah Kapolsek, "masih dalam rangka operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2023, agar kita tetap menjaga terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif di tengah umat Kristiani dalam pelaksanaan ibadah paskah, dengan hal ini agar jemaat merasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan beribadah," ungkap Kapolsek Simatupang mengakhiri.







Kegiatan pengamanan ibadah Hari Paskah di gereja-gereja Se Kec.Tambusai utara , selesai sekitar pukul 13.30 wib, kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib sampai akhir acara. 


(Redaksi)

Kabiro Rohul: Saharuddin

0 Comments