Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Karang Taruna Desa Mahato Bersama UPIKA Tambusai Utara Berbagi Takjil di Penghujung Ramadhan

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (14/4/2023)

Rohul- UPIKA Tambusai utara - MPC PP Rohul serta Kapolsek Tambusai Utara, AKP Pordomuan simatupang serserta personil Polsek Tambusai Utara Bagikan takjil gratis pada bulan Ramadhan 1444 H yang di Taja oleh pemdes Mahato bersama Karang Taruna desa Mahato pada Jum'at (14/4/2023) pukul 17.00 wib, pelaksanaan kegiatan depan kantor desa Mahato km ll Tambusai Utara Rokan Hulu Riau . 


Dalam kegiatan pembagian takjil di hadiri camat Tambusai Utara H Mastur S sos.MSI berserta istri, Kapolsek Tambusai Utara AKP P Simatupang SH, bersama personil Polsek Tambusai Utara, kades Mahato Firiadi, sekdes beserta staf desa Mahato.









Tampak hadir tokoh masyarakat dan penasehat karanga taruna desa Mahato Togu Lumban Gaol, H Ambri Sumarwan ,Elfazer penasehat, ketua karang taruna Samsunar serta anggota, tokoh agama, pucuk suku Datok bendaharo tokoh adat, tokoh pemuda, RT/RW, Kadus, kepemudaan dan anak yatim.


Usai pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas jalan km 11 menjelang berbuka puasa.







Acara di lanjutkan berbuka puasa bersama di gedung Aula kantor desa Mahato, pada Akhir acara pemuda karang taruna desa Mahato bersama UPIKA Tambusai Utara memberikan santunan anak yatim.


Ketika awak media menemui dan wawancara, Togu Lumban Gaol Sebagai Tokoh Masyarakat / Penasehat Karang Taruna desa Mahato, di sela kegiatan mengatakan beliau mengapreasi adanya kegiatan pembagian Takjil gratis, juga berbuka puasa bersama serta berikan santunan kepada anak yatim, titik lokasi di posko depan kantor desa mahato.







Dalam kegiatan acara ini juga saling berkolaborasi antara pemerintah desa mahato, karang taruna desa mahato, upika tambusai utara dan MPC PP rohul, tokoh masyarakat juga penasehat karang taruna, melakukan Kegiatan sosial dan peduli untuk berbagi di waktu berbuka puasa, ucapnya.


Tambah Togu Lumban Gaol, kita dari penasehat Karang Taruna, ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan pembagian takjil untuk buka bersama dan santuni anak yatim pada hari ini, mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan pada saat ini bermanfaat bagi warga yang telah kita berikan. Semoga kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses sampai akhir ," Ucap Togu Lumban Gaol dengan singkat.


Togu L Gaol berharap agar pemuda pemudi desa Mahato untuk bergabung dalam satu wadah karang taruna desa Mahato dimana di ketuai oleh saudara Samsunar, tegas Togu L Gaol.







Apapun kegiatan karang taruna desa Mahato asalkan kegiatan positif kita dari penasehat akan mendukung sepenuhnya baik dari segi moril maupun dari segi materil ataupun segi lainnya, moga karang taruna desa Mahato selalu jaya, kompak, bersatu dan saling koordinasi satu sama lainnya, agar generasi muda desa Mahato terhindar dari pengaruh narkoba, yang akan merusak masa depannya, desa Mahato maju - desa Mahato jaya - Desa Mahato sukses dalam segala bidang" pinta Togu L Gaol dengan tegas berharap, mengakhiri.


Samsunar menambahkan, terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan pada hari ini terutama sekali kepada pemdes Mahato, tak lupa juga ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada penasehat yang selalu sangat peduli terhadap kegiatan karang taruna desa Mahato yaitu bapak Togu L Gaol, Bapak H Amri Sumarwan, Bapak Elfazer yang berperan penting dan berikan dukungan penuh dalam segala hal tentang kegiatan karang taruna desa Mahato pada saat giat safari Ramadhan 1444 H, sebanyak 13 titik ini.


Semoga karang taruna desa Mahato lebih berkembang, lebih maju dan lebih jaya untuk ke depannya, namun semua itu terwujud atas kekompakan, persatuan , saling kerjasama yang baik, saling berkoordinasi antara pengurus dan anggota" tutur Samsunar dengan singkat. 


(Redaksi)

Kabiro Rohul: Saharuddin 

0 Comments