Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan Beruntun Hari Ini di Jalinsum Asahan, 3 Mobil Pemudik Ringsek, Penumpang Luka

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (20/4/2023)

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (20/4/2023). Tiga mobil pemudik ringsek dan penumpang luka.


Kecelakaan ini melibatkan dua minibus dan satu pikap. Sebanyak tiga kendaran ringsek dan beberapa penumpang dari tiga kendaraan mengalami luka-luka.


Kasatlantas Polres Asahan, AKP Galih Hariomurshid mengatakan kecelakaan terjadi pukul 06.00. Dari keterangan supir kecelakaan berawal saat mobil Alya dari arah Pekanbaru menuju Medan menyalip kendaraan truk di depannya.


Didug terlalu memaksa, mobil Alya itu seketika menabrak mobil Pikap dari arah berlawanan. Selanjutnya mobil Avanza yang berada di belakang juga ikut menabrak.


Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan kejadian dengan menggeser kendaraan menghindari kemacetan arus mudik.


"Kejadian sekitar pukul 06.00 yang melibatkan tiga kendaraan roda empat. Jadi saksi sopir mobil Avanza ini menyebutkan jika mobil Alya ini memaksa menyalip," katanya, Kamis (20/4/2023).


Korban luka-luka akibat kecelakaan kini telah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Ketiga kendaraan langsung dibawa ke pos katarina sebagai barang bukti.


Petugas mengimbau pemudik agar tetap hati-hati jika mengendarai kendaraan dan mengutamakan keselamatan.(red)

0 Comments