Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Manajer Kebun Gunung Monako, Judha Iskandar Perlu di Evaluasi kinerja nya, diduga Alergi atau tidak suka dengan LSM

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (7/4/2023)

LSM itu suatu lembaga yang berperan secara sukarela dan terbentuk dalam organisasi kemasyarakatan (ormas) yang dilindungi UU nomor 17 Tahun 2013.


Salah satu fungsi dari LSM itu sebagai perpanjangan tangan masyarakat dalam menyampaikan pendapat atau aspirasinya untuk diteruskan dan dikembangkan.


LSM itu, juga bagian dari kontrol sosial yang berperan serta dalam pengawasan dan menyampaikan hasil pengawasan tersebut kepada yang berkompeten untuk menjadi bahan evaluasi berikutnya, kata Dirsyam Mahmuda dari LSM Swara Semesta Keadilan (Jumat 7/4/2023).


Menurut dia manajer Kebun Gunung Monako, Judha Iskandar Perlu di Evaluasi kinerjanya, karena diduga Alergi atau tidak suka dengan LSM, pasalnya karyawan yang berlatar belakang ada hubungan darah atau hubungan keluarga dengan LSM tidak dapat berkembang jika masih dalam kepemimpinannya.


"Kasihan nasib M. Fadli yang masih baru dipromosikan oleh asistennya sebagai bantu-bantu opas di Afdeling, kini harus kembali lagi sebagai pemanen karena menurut informasinya manajer tidak terima dengan promosi dirinya", ucap Dirsyam



"Promosi M.Fadli menjadi bantu-bantu opas bukanlah karena LSM -nya, akan tetapi saya sebagai pribadi Dirsyam bermohon kepada Asisten sebagai bentuk jalinan hubungan baik", tuturnya lagi.


"Lagi pula, jika seandainya M. Fadli memiliki hubungan keluarga dengan anggota LSM, apakah salah untuk berkarir di PTPN III Kebun Gunung Monako ini, hal ini perlu dicatat oleh pihak PTPN III khususnya Kebun Gunung Monako", pintanya


"Kami akan sampaikan kepada direksi PTPN III di Medan ataupun Holding untuk mengevaluasi manajer kebun Gunung Monako a.n. Judha Iskandar yang alergi atau tidak suka dengan LSM, khususnya Swara Semesta Keadilan", tutupnya


Dari informasi yang dihimpun, menurut khabarnya Judha Iskandar, tidak pernah mau berhubungan atau dekat dengan LSM ataupun wartawan, padahal untuk saling kepentingan, LSM maupun wartawan dapat dimanfaatkan demi perbaikan kebun.


Disisi lain, kami dari Media Semesta 24 mencoba untuk menghubungi Judha Iskandar via WhatsApp, namun sampai berita ini di terbitkan yang bersangkutan tidak membalasnya.



0 Comments