Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemerintahan Desa Bangun Jaya Serahkan 273 Sertifikat (TORA) Kepada Masyarakat yang Berhak

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (13/4/2023)

Rohul-Kades bangun jaya Yusrianto menyerahkan sertifikat Tora sebanyak 237 sertifikat untuk warganya yang terpilih, Kamis (13/4/2023) pukul 15.00 wib, di ruang Aula kantor desa bangun jaya tambusai utara Rokan Hulu Riau.


Tampak Hadir Yusrianto kades bangun jaya, Andi Mulyanto Kasi III Bid Pertanahan Nasional (BPN) Rohul, ketua BPD, Ketua LPM, dan masyarakat desa bangun jaya.







Kades Yusrianto (OCU), menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kasi BPN Rohul yang telah hadir untuk menyerahkan sertifikat Tora tahap ke lV pada hari ini, semoga masyarakat merasa puas atas keluarnya sertifikat Tora ini. Saya berharap jangan nanti ada masyarakat di antara suami dan istri mempermasalahkan tentang nama yang tertera di sertifikat tersebut," Pinta Kades Yusrianto mengakhiri.







Andi Mulyanto mengucapkan, terimakasih kepada kades Yusrianto yang telah menfasilitasi atas pemberian sertifikat Tora tahap ke lV untuk masyarakat bangun jaya pada hari ini yaitu sebanyak 237 sertifikat, inilah bukti nyata kades Yusrianto telah berbuat untuk masyarakatnya, atas kegigihan beliau proses sertifikat Tora segera terealisasi dan pada saat ini juga telah terbit dan akan di serahkan kepada masyarakat desa bangun jaya," ucapnya dengan singkat dan menjadi penutup.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib sampai akhir.


(Redaksi)

Kabiro Rohul- Saharuddin

0 Comments