Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Penjaga Gudang di Pematangsiantar Tewas di Tempat Kerja, Mulut Keluar Cairan Hitam

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (9/4/2023)

Penjaga gudang mebel ditemukan tewas di tempat kerjanya, Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (8/4/2023). Korban bernama Suhaedi (59) warga Desa Dolog Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.


Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP B Manurung mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya yang akan menggantikan tugas jaga. Saat itu posisi tubuh korban tidur menyamping dan mulutnya keluar cairan hitam.


"Di sekitar jasad korban juga ditemukan sejumlah botol dan obat-obatan yang diduga miliknya," ujar Manurung, Sabtu (8/4/2023).


Hasil pemeriksaan dokter di instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan atau perbuatan yang menyebabkan korban meninggal.


"Kesimpulan sementara korban tewas karena sakit yang dideritanya karena ada obat-obatan ditemukan dekat jasadnya," katanya.


Seusai penemuan mayat, polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Pematangsiantar.(red)

0 Comments