Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pria Tua di Siantar Timur Ditemukan Tewas Membusuk Dirumah Sewahannya

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (29/4/2023)

Robet Sidabutar (60) ditemukan tewas dalam keadaan membusuk dirumah sewanya yang berada di Jalan Ercis, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (28/4/2023).


Mayat Rober ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Umar Silalahi, dimana ia mencium aroma yang tidak sedap dari rumah milik korban sehingga Umar mengecek dengan cara mengintip dari selah-selah dinding. 


"Jadi korban ini baru beberapa bulan menyewa rumah disini (Jalan Ercis). Menurut keterangan tetangga yang kita peroleh kalau sebelumnya korban ini tinggal bersama dengan adiknya, namun adiknya sudah meninggal sehingga ia tinggal sendirian disitu," ucap Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung melalui pesan singkat whatsaap.


Banuara menjelaskan, bahwa saat melakukan olah TKP, keadaan mayat dalam keadaan sudah membusuk dan tidak mengenakan pakaian.


Saat disinggung, apakah korban hidup sebatang kara atau masih mempunyai keluarga?, Banuara mengungkapkan kalau korban masih mempunyai keluarga.


"Ada keluarganya, tapi memang korban ini sudah lama berpisah dengan istrinya.tadi juga anaknya hadir di TKP dan sekarang keluarganya masih akan bermusyawarah untuk bagaimana selanjutnya, sehingga jenazah kita evakuasi ke RSUD Djasamen Saragih sampai nanti keluarga selesai bermusyawarah," tut(red)upnya.

0 Comments