Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dirlantas Polda Sumut Kombes Indra Dimakamkan di San Diego Hills

Responsive Ad Here

 


Medan - Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Indra Darmawan, tutup usia. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Indra dibawa dari RS Medistra menuju rumah duka di Jalan Pejaten Indah, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah itu, almarhum akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills.


"Rencana pemakaman hari ini setelah zuhur, berangkat dari rumah duka di Jalan Pejaten Indah, Jakarta Selatan ke pemakaman San Diego Hill Karawang Jawa Barat," kata Hadi, Selasa (30/5/2023).


Hadi mengatakan Kombes Indra tutup usia pagi tadi. Indra wafat di Rumah Sakit Medistra usai melawan sakit yang dideritanya.


"Karena sakit di RS Medistra," ujarnya.


Mantan Kapolres Biak, Papua itu tidak mengetahui pasti penyakit yang diderita oleh Kombes Indra. Namun, ia mengaku almarhum telah dirawat di rumah sakit sekitar enam bulan.


"Kurang lebih enam bulan. Kalau sakitnya saya kurang tahu persis," jelasnya.


Hadi mengatakan sejak saat itu Kombes Indra sudah tidak aktif bertugas sebagai Dirlantas. Menurutnya, Kapolda Sumut memerintahkan Kombes Indra agar fokus menjalani pengobatan.


"Atas perintah Bapak Kapolda beliau fokus berobat," sebut Hadi.


Mewakili jajaran Polda Sumut, Hadi turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kombes Indra. Ia berdoa semoga amal kebaikan almarhum Kombes Indra diterima Allah SWT.


"Mewakili Kapolda Sumut dan jajaran Polda Sumut, kami mengucapkan belasungkawa. Semoga husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala khilaf dan salahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," pungkasnya.


0 Comments